16 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Lurah Pinan SH., Koordinator Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang Beserta Mulyadi Degong Humas Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang ,Melaksanakan Kegiatan Road Show Peduli Korban Banjir 2020 ,Pada Jum’at 03 Januari 2020 Dengan Memberikan Bantuan Berupa (Beras, Aqua Botol, Pempers Untuk Balita, Susu Dewasa Dan Susu Balita, Makanan Ringan Dan Biskuit Nabati) Kepada Masyarakat Yang Terkena Musibah Banjir Secara Terpisah Di 3 Titik Diantaranya Masyarakat Yang Terkena Musibah Korban Banjir Diantaranya (Desa Teluknaga Kec. Teluknaga) Kemudian Dilanjutkan Ke (Desa Laksana Dan Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji) Kabupaten Tangerang. (04/01/20)

Acara Road Show Peduli Korban Banjir 2020 Dalam Rangka Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terkena Musibah Korban Banjir Yang Dilaksanakan Oleh Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang, Turut Dihadiri Oleh H Ahmad Yani Ketua Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang, Lurah Pinan SH., Koordinator Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang, Mulyadi Degong Humas Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang Dan Turut Hadir Ajie Sutikna Kepala Desa Teluknaga, Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Beserta Anggota Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kabupaten Tangerang.

H Ahmad Yani Selaku Ketua Umum Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang Menyampaikan, ” Saya Selaku Ketua Lintas Tokoh Pantura Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Pengurus Dan Anggota Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang Atas Partisipasi Dengan Melaksanakan Kegiatan Road Show Peduli Korban Banjir Dan Semoga Bantuan Yang Telah Diberikan Langsung Oleh Pengurus Beserta Anggota Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang Dapat Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat Yang Terkena Musibah Korban Banjir “.

Lurah Pinan SH., Koordinator Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang Menyampaikan, ” Saya Selaku Koordinator Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang Menyampaikan Kepada Warga Masyarakat Yang Terkena Musibah Korban Banjir Khususnya Kepada (Masyarakat Desa Teluknaga, Masyarakat Desa Laksana Dan Masyarakat Desa Kohod) Agar Tetap Tenang Dan Sama Sama Berdoa Agar Curah Hujan Dapat Menurun Sehingga Banjir Dapat Surut Dan Kami Selaku Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang Dan Akan Berusaha Semaksimal Mungkin Memberikan Bantuan Bagi Masyarakat Yang Terkena Bencana Banjir (Korban Banjir) “.

“Semoga Kegiatan Road Show Peduli Korban Banjir 2020 Yang Dilaksanakan Oleh Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang Dalam Rangka Memberikan Bantuan Berupa (Makanan Ringan, Biskuit Nabati, Susu Dewasa Dan Susu Balita , Pempers Untuk Balita Dan Aqua Botol) Yang Dilaksanakan Pada Jum’at 3 Januari 2020 ,Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Para Korban Bencana Banjir Yang Berada Di 3 Titik Secara Terpisah Diantaranya (Desa Teluknaga) Kemudian Dilanjutkan Ke (Desa Laksana Dan Desa Kohod) “.

Mulyadi Degong Selaku Humas Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang Menyampaikan, ” Bahwa Kegiatan Road Show Peduli Korban Banjir 2020 Tersebut ,Merupakan Salahsatu Bentuk Kepedulian Dari Lintas Tokoh Pantura (L T P) Kab. Tangerang Dengan Memberikan Bantuan Berupa (Makanan Ringan, Beras, Aqua Botol, Pempers Untuk Balita, Susu Balita Dan Susu Dewasa Serta Biskuit Nabati) Untuk Diberikan Kepada Masyarakat Yang Terkena Musibah Banjir (Korban Banjir) Yang Berada Di 3 Titik Secara Terpisah Yang Berada Diwilayah (Desa Teluknaga) Kemudian Dilanjutkan Ke (Desa Laksana Dan Desa Kohod) Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: