2 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TENGGARONG — Polres Kukar Gelar Doa Bersama dalam rangka menyongsong tahun baru dan pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Kukar yang aman damai dan sejuk, berlangsung di Kedaton Kukar Jumat (3/1) pagi.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kukar Edi Damansyah, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid, Sultan Kutai Kartanegara H. Aji Muhammad Arifin, Dandim 0906 Letkol (inf) Charles Alling, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, Pemuka Agama, tokoh masyarakat, mahasiswa dan undangan lainnya.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, kondisi situasi Kabupaten Kutai Kartanegara sampai pada saat ini tetap aman dan tentram, kondusifitas tetap terjaga ini penting sehingga dari situasi ini aktivitas masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik.

“Kita juga berharap pelaksanaan agenda demokrasi pemilihan kepala daerah kabupaten Kutai Kartanegara pada tanggal 23 September 2020 yang akan datang, Mari bersama-sama kita terus menguatkan persatuan dan persaudaraan sehingga pelaksanaan Pilkada bisa berjalan berjalan dengan baik dan Rakyat bisa memilih pemimpin yang bisa membawa kemajuan, yang bisa membawa kebaikan untuk Kabupaten Kukar yang kita cintai, ” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0906 Tenggarong Letkol (inf) Charles Alling mengungkapkan, permentasi pada kesejahteraan masyarakat Kukar di tahun 2020, kita sangat menyadari tantangan kita tidak akan semakin ringan kedepan tetapi akan berat.

“Tapi itu semua dapat kita lewati apabila kita dapat terus menjaga, tentunya di dukung juga oleh pemuka agama dan masyarakat, sehingga kondisi Kukar tetap kondusif, ” tuturnya.

Terpisah, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto menuturkan, Kabupaten Kutai Kartanegara ini kita anggap sebagai rumah kita, tempat tinggal kita yang di dalamnya segala macam warna agama dan Suku, tentunya ini adalah sesuatu yang sangat indah dengan slogan bersama kita kuat tentunya kita bangun Kabupaten Kutai Kartanegara ini kedepan agar lebih baik.

“Berbagai macam latar belakang yang ada di Kukar, dan pengalaman kita seluruh hal-hal yang baik yang tahun ini diawali dengan doa, tentunya kita ingin Kabupaten Kutai Kartanegara akan menjadi salah satu kabupaten terbaik di negara kita, menjadi kabupaten yang makmur kabupaten yang sejahtera, yang terpenting kita menyongsong agenda besar melaksanakan Pemilu di tahun 2020 ini akan melahirkan pemimpin yang terbaik. “katanya. ( *).

%d blogger menyukai ini: