19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TENGGARONG – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho hadiri kegiatan tatap muka yang di gelar oleh Komandan Kodim 0906/TGR, Letkol Inf Charles Aling dengan para awak media yang ada di wilayah Kabupaten Kukar sekaligus Coffee Morning dan jalin silaturrlahmi bersama yang bertempat di Aula Kodim 0906/TGR. Kamis (02/01/2020) kemarin.

“Kegiatan ini cukup bagus, kita sering laksanakan karena kita sangat jarang bisa berkomunikasi dan berkumpul karena kesibukan masing-masing. Ini acara pertama bagi saya dan semoga kedepan akan rutin kita laksanakan”, ungkap Kapolres dalam sambutannya.

AKBP Andrias berharap hubungan keakraban antara TNI, Polri dan insan pers tidak sekedar kepentingan profesi semata, tapi bisa lebih intens. Meskipun, dirinya mengakui terkadang kesibukan masing-masing menjadi kendala dalam menjalin tali silaturahmi.

Namun, dirinya tidak menutup kesempatan bagi rekan media yang ingin bertemu dengan saya (Kapolres) dan begitu juga dengan Kodim 0906/TGR, pintu kami selalu terbuka lebar untuk menerima rekan insan awak media.

“Sehingga misi yang kami emban dalam menjalankan tugas bisa berjalan baik dengan komunikasi kita yang sinergis. Selain itu, kita bisa mencari solusi bersama dalam menghadapi masalah,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, ke depan Kabupaten Kukar juga akan menghadapi event ataupun momen nasional seperti Pilkada Serentak 2020 yang berpotensi terjadinya dinamika cukup tinggi.

Dirinya menilai peran rekan media sangat kuat untuk membangun dari segi sosial jika melihat fungsi dari media itu sendiri. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: