22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

TENGGARONG — Guna mempererat tali silaturrahmi dan juga wujud sinergitas kepolisian dengan tokoh agama dalam menyambut tahun baru 2020 yang aman dan kondusif, Kapolres Kukar Akbp Andrias Susanto nugroho melaksanakan sambang (kunjungan) ke tokoh tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polres Kukar.

perti pada Kamis (02/01/2020), Kapolres Kukar menyambangi menyambangi pengurus cabang nahdatul ulama (PCNU) kabupaten Kukar di kantornya.

Dalam kunjungan tersebut AKBP Andrias datang bersama KBO Sat Binmas IPTU Slamet, Kanit Intelkam IPTU Nahrawi dan kanit binmas IPDA Budiono.

Dalam hal itu Kapolres Kukar berharap agar para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat bersinergi dengan kepolisian dan dapat berjalan bersama untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif di wilayah Polres Kukar pada tahun 2020 ini..

“Mari para kyai dan para ulama, kita bergerak bersama sama jangan sampai dikalahkan dengan informasi yang tidak pasti di Media Sosial, dan bersama sama kita memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat”ujar AKBP Andrias.

“tetap setia bahu membahu bersama TNI Polri dalam hal membela keutuhan negara kesatuan republik Indonesia, dan NU tetap bersama seiring sejalan dengan TNI dan Polri” pungkas Kapolres. ( *).

%d blogger menyukai ini: