15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Supriyadinata.S.Sos.M.Si.,Camat Teluknaga Beserta AKP Dodi Abdul Rohim .S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Dan Kapten Czi Arni Panani Danramil 01 Teluknaga Beserta Dedi Apriadi Kepala Desa Kampung Besar ,Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2020 Turut Hadir Dalam Acara Dzikir Bersama Dengan Para Ulama Dan Umaro, Pada 31 Desember 2019 Jam 20:00 Wib s/d Di Selenggarakan Di Halaman Stadion Mini Kampung Besar Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(01/01/20)

Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2020, Acara Dzikir Bersama Dengan Para Ulama Dan Umaro Di Halaman Stadion Mini Kampung Besar Kecamatan Teluknaga. Turut Dihadiri Oleh Supriyadinata. S. Sos. M. Si., Camat Teluknaga, AKP. Dodi Abdul Rohim.S.sos.M krim.,Kapolsek Teluknaga, Kapten CZI Arni Fanani Danramil 01 Teluknaga, Dedi Apriadi Kepala Desa Kampung Besar, Bripka Sodikin Bhabinkamtibmas Desa Kampung Besar /Polsek Teluknaga, Serda Sriyono Babinsa Desa Kampung Besar /Koramil 01 Teluknaga, Para Ulama Se Desa Kampung Besar, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Beserta 600 Warga Masyarakat Di Sekitar Wilayah Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Supriyadinata. S. Sos. M. Si., Camat Teluknaga Menyampaikan ,” Saya Berharap Kepada Masyarakat Desa Kampung Besar Dan Juga Masyarakat Yang Berada Di Wilayah Kecamatan Teluknaga Agar Selalu Cinta Bersolawat Dan Juga Mengikuti Akhlak Dan Perilaku Rosullah Nabi Muhammad SAW Dengan Wasilah, Agar Warga Masyarakat Desa Kampung Besar Dan Juga Masyarakat Di Wilayah Kecamatan Teluknaga Gemar Bersholawat “.

” Saya Mengucapkan Terimakasih Kepada Para Ulama Dan Umaro Beserta Panitia Yang Telah Menggelar Acara Dzikir Bersama Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2020 Dan Saya Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Di Sekitar Desa Kampung Besar Dan Juga Masyarakat Sekitar Kecamatan Teluknaga Yang Telah Hadir Dalam Acara Dzikir Bersama Dengan Para Ulama Dan Umaro Yang Di Selenggarakan Di Halaman Stadion Mini Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang “.

AKP Dodi Abdul Rohim. S. Sos. M. Krim.,Kapolsek Teluknaga Menyampaikan, “Saya Menghimbau Agar Dalam Merayakan Pergantian Malam Tahun Baru 2020, Jangan Dimanfaatkan Oleh Kegiatan Yang Hura Hura Dengan Konvoi Kendaraan Yang Berdampak Kemacetan Di Jalan Raya Dan Untuk Merayakan Pergantian Malam Tahun Baru 2020 Merupakan Awal Untuk Introspeksi Diri Tentang Apa Saja Yang Sudah Di Perbuat Oleh Kita Dan Jika Ada Kekurangan Maka Di Tahun 2020 Kita Harus Memperbaikinya Agar Lebih Baik Untuk Kedepannya Dan Dimalam Pergantian Tahun Baru 2020 Jangan Ada Yang Melakukan Pesta Minuman Keras Maupun Narkoba Karena Hal Tersebut Dapat Merugikan Diri Sendiri “.

” Alhamdulillah Untuk Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga Dari Hasil Pantauan, Sebagian Besar Sudah Memenuhi Masjid, Musholla Dan Juga Majelis Taqlim Untuk Melaksanakan Doa Bersama Untuk Mendoakan Keselamatan Bangsa Dan Negara Indonesia Tercinta, Ucap AKP Dodi Abdul Rohim. S. Sos. M. Krim., Kapolsek Teluknaga “.

Dedi Apriadi Kepala Desa Kampung Besar Menyampaikan, ” Alhamdulillah, Kita Semua Bisa Berkumpul Bersama Dan Diberikan Nikmat Sehat Oleh Allah SWT Sehingga Kita Semua Dapat Hadir Bersama Sama Dalam Acara Dzikir Bersama Dengan Para Ulama Dan Umaro “.

” Dalam Rangka Menyambut Pergantian Malam Tahun Baru 2020, Saya Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Camat Teluknaga Dan Kapolsek Teluknaga Beserta Danramil 01 Teluknaga Dan Juga Binamas Polsek Teluknaga Serta Babinsa Koramil 01 Teluknaga Dan Saya Juga Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Warga Masyarakat Sekitar Kecamatan Teluknaga Khususnya Masyarakat Desa Kampung Besar Yang Telah Hadir Dalam Acara Dzikir Bersama Dengan Para Ulama Dan Umaro Yang Di Selenggarakan Di Halaman Stadion Mini Kampung Besar Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: