9 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jakarta – Curah hujan yang tinggi di awal 2020 menyebabkan banjir di beberapa wilayah. Seperti yang terjadi di Perumahan PLN, Durian Tiga, Jakarta Selatan, Rabu 1 Januari 2020.

Banjir yang menggenang di Perumahan PLN, Durian Tiga, Jakarta Selatan ini membuat warga mengevakuasi diri mereka. Tapi tidak bagi warga yang Lansia, mereka membutuhkan bantuan untuk evakuasi.

Kombes Pol Reeza Herasbudi S.Ik Komandan Resimen I Korbrimob Polri menjelaskan bahwa tim Patroli mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa daerah sekitar perumahan PLN, Durian Tiga, direndam banjir dan terdapat beberapa warga lansia yang membutuhkan bantuan untuk evakuasi.

“Tadi pagi pukul 07.00 wib, tim patroli mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa daerah sekitar perumahan PLN, Durian Tiga, Jakarta Selatan direndam banjir dan terdapat beberapa warga lansia yang membutuhkan bantuan untuk evakuasi”, jelas Reeza.

Tim Patroli langsung menuju lokasi banjir dan mengevaluasi warga Lansia yang rumahnya terendam banjir.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda M Fajar Perkasa dan didampingi oleh 9 Personel tim Patroli motor Resimen 1 Pasukan Pelopor.

Menurut Fajar, tim patroli berhasil mengevakuasi semua warga yang rumahnya terendam banjir dan mereka sementara tinggal di tempat yang aman. (Amel)

%d blogger menyukai ini: