4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Dewan Jayusman Dapil III Anggota DPRD Kab.Tangerang Dari Fraksi Partai Gerinda Beserta Poniman.SH.,Kepala Desa Jatimulya Hadiri Giat Kerja Bakti Dalam Rangka Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah, Pada Selasa 31 Desember 2019 Jam 09:30 Wib s/d Selesai, Pembersihan Sampah Liar Yang Berada Di Wilayah Rw 03 Dan Rw 04 Terletak Di Bantaran Kali Jln. Raya Bojong Renged Kosambi Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kab. Tangerang. (01/01/20)

Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2020 Dan Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah. Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Turut Dihadiri Oleh Dewan Jayusman Dapil III Anggota DPRD Kab. Tangerang Didampingi Oleh Poniman SH., Kepala Desa Jatimulya Beserta Amat Sekdes Jatimulya Dan Para Aparatur Desa Jatimulya Diantaranya Para Staff Dan Mandor Beserta Ketua Rt/Ketua Rw Beserta Warga Masyarakat Sekitar Desa Jatimulya, Bripka A. Basir Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya /Polsek Teluknaga, Micang Ketua Rt 01/Rw 04, Apen Jaro Desa Jatimulya, Mandor Kejen Mandor Wilayah Rt 03/Rw 01,Oke Fadilah Dan Eris Rustam Selaku Pengawas Dan Dibantu Oleh Mobil Pengangkut Sampah Dari DLHK Kab. Tangerang UPTD 9 Melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah 9 Menurunkan 20 Personil Petugas Kebersihan Diantaranya 2 Personil Selaku Pengawas, 3 Kenek Beserta Supir Dan 15 Pesapon (Pesapu Jalanan) Turut Serta Dalam Giat Kerja Bakti Di Sepanjang Jln Raya Bojong Renged Kosambi Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kab. Tangerang.

DEWAN JAYUSMAN Dapil III Anggota DPRD Kab. Tangerang Dari Fraksi Partai Gerinda Menyampaikan, ” Bahwa Kegiatan Kerja Bakti Dalam Rangka Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Tumpukan Sampah Di Sepanjang Bantaran Kali Jln. Raya Bojong Renged Kosambi Desa Jatimulya, Dirinya Telah Berkoordinasi Dengan Pengawas Dan Telah Dibantu Oleh Mobil Pengangkut Sampah Dari DLHK Kab. Tangerang UPTD 9 Melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah 9 Dengan Menurunkan 20 Personil Diantaranya 2 Orang Pengawas, 3 Kenek Dan Supir Beserta 15 Pesapon (Pesapu Jalanan) “.

” Alhamdulillah Kepala Desa Jatimulya Beserta Aparatur Desa Dan Juga Warga Masyarakat Sekitar Rw 04/Rw 03 Desa Jatimulya, Merasa Senang Dan Terbantu Dengan Adanya Mobil Pengangkut Sampah Dari DLHK Kab. Tangerang UPTD 9 Melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah 9 Dengan Menurunkan 20 Personil Petugas Kebersihan Karena Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Dilaksanakan Bersama Sama Untuk Mengantisipasi Datangnya Banjir Di Saat Musim Penghujan Selain Itu Dengan Adanya Kegiatan Kerja Bakti Dalam Hal Bersih Bersih Sampah Dan Saling Menjaga Lingkungan Agar Lingkungan Sekitar Tetap Bersih “.

PONIMAN. SH., Kepala Desa Jatimulya Menyampaikan, ” Bahwa Dirinya Telah Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Sekitar Desa Jatimulya Agar Saling Menjaga Kebersihan Di Lingkungan Sekelilingnya Dan Saat Ini Kita Bersama Sama Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Di Sepanjang Bantaran Kali Jln. Raya Bojong Renged Kosambi Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi “.

” Saya Mengucapkan Terimakasih Atas Kehadiran Dan Kinerja Dewan Jayusman Dapil III Anggota DPRD Kab. Tangerang Yang Telah Berkoordinasi Dengan DLHK Kab. Tangerang Dan Menurunkan Mobil Pengangkut Sampah Dari DLHK Kab. Tangerang UPTD 9 Melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah 9 Dengan Menurunkan 20 Personil Petugas Kebersihan Untuk Membantu Kegiatan Kerja Bakti Dengan Membersihkan Tumpukan Sampah Liar Di Sepanjang Bantaran Kali Di Wilayah Rw 03 Dan Rw 04 Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi “.

” Dalam Menghadapi Musim Penghujan, Saya Selaku Kepala Desa Jatimulya Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Sekitar Desa Jatimulya Agar Membuang Sampah Pada Tempatnya Dan Saling Menjaga Kebersihan Di Lingkungan Serta Melakukan Antisipasi Dengan Mengadakan Kerja Bakti Di Lingkungan Sekitar Dengan Membersihkan Sampah Dan Juga Saluran Saluran Air (Yang Tersumbat Oleh Sampah Dan Lumpur) Agar Tidak Terjadi Kembali Banjir Di Wilayah Sekitar Desa Jatimulya, Ucap PONIMAN. SH., Kepala Desa Jatimulya “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: