15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Menyambut Tahun Baru 2020, Pemerintah Desa Teluknaga Beserta KNPI Kecamatan Teluknaga Dan PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Soetta, Mengadakan Acara LOMBA MELUKIS Program Peduli Lingkungan ” KAMPUNG AIRPORT ” ,Pada Minggu 29 Desember 2019 Jam 10:00 Wib s/d Selesai Bertempat Di Kp. Rawa Lini Utara Rt 02/Rw 08 Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. (29/12/19)

Acara Lomba Melukis Program Peduli Lingkungan ” KAMPUNG AIRPORT ” Tersebut, Turut Dihadiri Oleh Ajie Sutikna Kepala Desa Teluknaga, Ahmad Akbar Mua’fan Ketua KNPI Kecamatan Teluknaga, Rino Ketua Panitia, Yudi Mangku Alam Ketua PKBL BSH PT. Angkasa Pura II Bandara Soetta, Armansyah Perwakilan Dari PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Soetta, Adul Tokoh Pemuda Dan Turut Dihadiri Oleh 100 Peserta Lomba Melukis Dari Berbagai Macam Peserta Yang Terdiri Dari 2 Kategori Yakni Mulai Dari Usia Sekolah SMP/SMA Dan Kategori Bebas Usia Dari Warga Masyarakat Yang Berada Di Wilayah Sekitar Kecamatan Teluknaga Dan Kecamatan Kosambi.

Yudi Mangku Alam Ketua PKBL BSH PT. Angkasa Pura II Bandara Soetta, Menyampaikan Bahwa, ” Kampung Binaan (Kampung Airport) Merupakan Sebagai Wujud Kepedulian PT. Angkasa Pura II Bandara Soetta, Terhadap Masyarakat Sekitar Bandara Soetta Dan Saya Berharap Agar Masyarakat Dapat Lebih Kreatif Dan Lebih Peduli Dalam Membangun Lingkungannya Sendiri Dan Juga Dapat Menjaga Keseimbangan Dilingkungan Agar Tercipta Suasana Yang Asri, Indah, Ramah, Peduli, Optimis, Religius Dan Tertib Sesuai Dengan Dilaksanakannya Acara LOMBA MELUKIS Program Peduli Lingkungan ” Kampung Airport ” Di Kp. Rawa Lini Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga “.

Ajie Sutikna Kepala Desa Teluknaga Menyampaikan ,” Mengucapkan Terimakasih Kepada Para Peserta LOMBA MELUKIS Dan Saya Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada PT. Angkasa Pura II Bandara Soetta Beserta KNPI Kecamatan Teluknaga Yang Telah Mengadakan Acara LOMBA MELUKIS Dalam Rangka Program Peduli Lingkungan Yang Dilaksanakan Di Kp. Rawa Lini Rt 02 /Rw 08 Desa Teluknaga “.

” Saya Berharap ,Semoga Dengan Adanya Acara LOMBA MELUKIS Program Peduli Lingkungan ” KAMPUNG AIRPORT ” Kita Dapat Maju Bersama Untuk Kemajuan Desa Teluknaga Yang Lebih Baik Sehingga Dapat Membentuk Masyarakat Yang Religi Agar Dapat Tercipta Suasana Lingkungan Yang Ramah, Optimis, Indah, Asri, Peduli, Tertib Dan Religius ,Ucap Ajie Sutikna Kepala Desa Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: