26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

NEGLASARI – Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung SH, didampingi anggota Binamas Brigadir Topik Yusup  dan Aiptu Sumiyanto menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Yayasan Nurul Huda di Jalan PAP, RT 02, RW 01, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (29/12/19).

Dalam penyampaian kata sambutan, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal dekat dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah hukumnya ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap pihak panitia yang telah mengundang pihaknya untuk hadir dalam kegiatan bernuansa Islami tersebut.

“Saya merasa bersyukur dan terimakasih kepada Auya KH. Ishak Najib, yang selama ini membimbing saya  selaku Kapolsek Neglasari dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Neglasari,” paparnya, disambut antusias ratusan jamaah di lokasi kegiatan.

Lebih jauh, perwira menengah Polri kelahiran Sumatera Utara ini menyampaikan pesan Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Tangerang Kota bahwa dalam rangka  menyambut pergantian malam tahun baru, agar warga masyarakat tidak berlebihan euforia.

“Di larang Trek-trekan, tawuran,  pesta mabok-mabokan, narkoba serta konvoi kendaraan. Lebih baik dilakukan dengan cara yang lebih damai dan di isi dengan kegiatan ibadah maupun kegiatan positif lainnya,” himbaunya.

“Apabila terdapat anak- anak muda yang sedan berkumpul dan berpotensi menimbulkan tawuran, silahkan warga segera menghubungi saya atau Binamas untuk di tindak lanjuti,” tegasnya, mengakhiri penyampaian kata sambutan.

Terpantau turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Pimpinan Ponpes Abuya KH. Ishak Najib, DKM Masjid Nurul Huda Ustadz Acep Abdul Syukur, Lurah Karanganyar Sapiih Hanafi, S.IP. Da’i Kamtibmas Neglasari Ustadz Yusuf. Binamas Karanganyar dan Karanganyar, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan Tokoh pemuda setempat. ( *).

%d blogger menyukai ini: