6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Suasana Meriah Semakin Nampak Menyelimuti Ruang Utama Rapat Paripurna Di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang. Dan Hal Tersebut Tidak Lain, Merupakan Rangkaian Terdiri Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang Ke 76 Tahun, Pada Jum’at 27 Desember 2019 ,” Tangerang Semakin Gemilang Di Usia Ke 76 Tahun “.(27/12/19)

Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh A Zaki Iskandar Bupati Tangerang Beserta Yuli Zaki Iskandar (Istri), H Mad Romli Wakil Bupati, Maesyal Rasyid Sekretaris Daerah (Sekda) ,Ketua Dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Beserta Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Muspida, Muspika, Unsur TNI Dan Polri, Pengadilan Negeri ,Pengadilan Agama, MUI, KUA, KPU, Panwas, Kejari, Unsur Ormas Dan OKP Se Kabupaten Tangerang. Dan Turut Hadir Perwakilan Dari Gubernur Provinsi Banten, Kepala Daerah Se Provinsi Banten, Para Alim Ulama , Tokoh Masyarakat Beserta Para Tamu Undangan.

A Zaki Iskandar Bupati Tangerang, Pada Kesempatan Tersebut Menyampaikan Bahwa ” Di Hari Jadi Kabupaten Tangerang Ke 76 ,Pembangunan Yang Selama Ini Dilaksanakan Dan Telah Dirasakan Oleh Masyarakat Kabupaten Tangerang, Tentunya Tidak Terlepas Dari Peranan Seluruh Stakeholder Seperti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ,Muspida Dan Muspika. Yang Telah Melaksanakan Tugas Tugasnya Dengan Sebaik Baiknya Dan Pada Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang Ke 76, Tentunya Kami Mengucapkan Terimakasih Banyak Kepada Seluruh Perangkat Daerah, Pa Kapolres, Kejari, Dandim, Pengadilan Tinggi Maupun Agama Serta Seluruh Masyarakat Termasuk MUI Dan Ormas Serta Semua Pihak Yang Ikut Dalam Pelaksanaan Pembangunan “.

” Saya Berharap Dengan Didorong Kekompakan Oleh Segenap Pihak Tentunya Untuk Kedepannya Pemerintahan Kabupaten Tangerang Dapat Terus Melaksanakan Pembangunan ,Sesuai Dengan Yang Di Cita Citakan Dalam RPJMD Kabupaten Tangerang. ” Dan Tentunya Kami Berharap Dan Terus Berupaya Untuk Melanjutkan Pembangunan Di Seluruh Wilayah Kabupaten Tangerang. Agar Kedepannya Nanti Kabupaten Tangerang Menjadi Daerah Yang Religius, Sehat, Cerdas Dan Sejahtera. Sekaligus Menjadikan Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang, Ucap A Zaki Iskandar Bupati Tangerang “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: