26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TENGGARONG — Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar), AKBP Andrias Susanto Nugroho menggelar open house di rumah dinasnya untuk merayakan Natal 2019 dan bersilaturahmi dengan masyarakat, Kamis (26/12/2019).

Tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat diantaranya unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh personil Polres Kukar serta jajaran Polsek.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk bertamu dan bersilahturahmi ke rumah saya” kata Kapolres.

Ia juga mengharapkan dengan semangat Hari Natal 2019 ini dapat meningkatkan sinergitas dan keakraban disetiap elemen masyarakat dengan kepolisian guna terciptanya stabilitas Kamtibmas yang lebih baik lagi di Kukar kedepannya.

Menyambut Tahun Baru 2020, Kapolres Kukar berharap dalam hal penegakan hukum dan pelayan masyarakat dapat ditingkatkan dan lebih baik lagi sesuai dengan commander wish Kapolri JENDRAL POL IDHAM AZIZ, “agar Polri selalu proaktif, inovatif dan profesional dalam mengemban tugas.” ( *).

%d blogger menyukai ini: