13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Lampung Barat Ny. Anggie Rachmat dan Pengurus Cabang Bhayangkari lampung Barat mengunjungi Pos Yan dan Pospam Lilin krakatau 2019 dalam rangka memberikan semangat serta membagikan bingkisan berisi makanan dan minuman sehat kepada petugas di masing-masing pos pengamanan Kamis (26/12/2019).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Iptu Suherman, dan Kasat Lantas Iptu Raphi, Kasi Propam Ipda Arnis Daile, beserta beberapa Perwira ikut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut untuk memberikan semangat dalam tugas dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi dengan adanya cemilan dan makanan ringan juga minuman ringan yang bisa dikonsumsi oleh para anggota yang melaksanakan tugasnya di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Krakatau 2019,”jelas Kapolres.

Selain itu kapolres Lampung Barat juga memberikan semangat sekaligus memerintahkan kepada para personil Pos yan dan pos Pam untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan semanagat serta tulus iklas dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat di rasakan oleh masyarakat.

ketika masyarakat melaksanakan Liburan untuk merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dapat merasa aman dan nyaman disitulah kita melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, ini merupakan ibadah dan tugas yang mulia, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polres Lampung Barat, “Terang kapolres. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: