7 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Drs H Toni Rustoni Camat Kosambi Beserta AKP Dodi Abdul Rohim .S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Meninjau Langsung Seluruh Area Banjir Di Perumahan Duta Bandara Permai Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Rabu (25/12/19)

Kegiatan Peninjauan Area Banjir Di Perumahan Duta Bandara Permai Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi, Turut Dihadiri Langsung Oleh Drs.H Toni Rustoni Camat Kosambi, AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga, Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya, H Havit , Tokoh Masyarakat Dan Warga Masyarakat Perumahan Duta Bandara Permai Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi.

Drs.H Toni Rustoni Camat Kosambi Menyampaikan Kepada Warga Masyarakat Perumahan Duta Bandara Permai Agar Drainase Saluran Air (Selokan) Dijaga Kebersihannya Dan Jangan Ditutup .

Menurutnya Karena Ada Sebagian Drainase Saluran Air Tersebut Ditutup Jadi Saat Datangnya Musim Penghujan Di Area Tersebut Terkena Dampak Banjir ,Seperti Saat Sekarang Ini Saat Saya Meninjau Langsung Ke Seluruh Area Perumahan Duta Bandara Permai Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi “.

Camat kosambi Toni Rustoni ( Tengah) saat berkunjung ke rumah warga perumahan Duta Bandara Permai

” Saya Selaku Camat Kosambi ,” Menghimbau Kepada Warga Masyarakat ,Khususnya Warga Masyarakat Di Perumahan Duta Bandara Permai Agar Bersama Sama Saling Bantu Membantu Dan Bergotong Royong Dalam Membersihkan Sampah Dan Saling Menjaga Kebersihan Dilingkungannya Masing Masing Dan Selain Itu Agar Membersihkan Saluran Saluran Air (Drainase) Yang Tersumbat Oleh Sampah Sampah, Semoga Untuk Kedepannya Tidak Terjadi Lagi Banjir Seperti Saat Ini Yang Terjadi Di Perumahan Duta Bandara Permai Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi “. tutur camat kosambi ini.

Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Menyampaikan ,” Saya Mengucapkan Terima Kasih Atas Perhatian Dan Kepedulian Camat Kosambi Beserta Kapolsek Teluknaga Yang Telah Terjun Langsung Dan Meninjau Area Banjir Yang Berada Dilingkungan Perumahan Duta Bandara Permai Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi “.

” Saya Ucapkan Terima Kasih Atas Pesan Dan Himbauan Camat Kosambi Dan Saya Akan Bersama Sama Dengan Warga Masyarakat Untuk Kedepannya Akan Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Dalam Rangka Membersihkan Sampah Sampah Yang Menumpuk Dan Membersihkan Drainase Saluran Air Yang Tersumbat Agar Nanti Saat Datang Musim Penghujan “. Tukasnya.

Lanjutnya, Saya Beserta Warga Masyarakat Desa Jatimulya Khususnya Warga Masyarakat Yang Berada Dilingkungan Perumahan Duta Bandara Permai ,Bersama Sama Saling Bantu Membantu Dan Akan Melakukan Kegiatan Bersih Bersih Sampah Agar Warga Masyarakat Sekitarnya Tidak Mengalami Kebanjiran Seperti Saat Ini ,Yang Terjadi Dilingkungan Perumahan Duta Bandara Permai Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: