20 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

HUMAS RESKUKAR — Polres Kutai Kartanegara (Kukar) gelar apel gabungan dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020.

Apel berlangsung di halaman Mapolres Kukar, Selasa (24/12/2019) sore.

Apel Gelar Pasukan tersebut, dipimpin oleh Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho dan Dandim 0906? TGR Letkol Inf Charles Aling sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dikatakan AKBP Andrias Susanto Nugroho dalam sambutannya, “melalui Apel gabungan ini, tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.”

” Apel ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kukar menyambut perayaan natal dan tahun baru 2020,” ujar Kapolres Kukar .

Ditambahkan oleh Dandim, “agar pada pelaksanaan pengamanan Nataru ini perhatikan benar seitap kerawanan yang akan terjadi, jangan pernah mengangap sepele setiap pelaksanaan tugas.”

Apel tersebut melibatkan peleton gabungan Polres Kukar , 1 regu Brimob Batalyon B Pelopor Samarinda, 1 peleton TNI, 1 peleton Dishub, 1 peleton satol PP, 1 pleton Banser , 1 pleton BPBD, 1 pleton Pramuka dan 1 peleton Senkom. ( *).

%d blogger menyukai ini: