15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| SMP Negeri 89 Jakarta yang mempunyai 24 Rombongan belajar melaksanakan pembagian raport hasil semester ganjil tahun 2019/2020, Jum’at (20/12/19)

Semua siswa didampingi orang tua saat pengambilan raport. Sebagian besar para orangtua siswa bercakap dengan wali kelas untuk mendapatkan informasi yang mendetail mengenai perkembangan belajar anak–anak mereka selama semester ganjil.

Dalam pengabilan raport ada orangtua yang merasa puas saat melihat nilai anaknya, dan ada juga yang sedikit kecewa disaat melihat nilai anaknya kurang memuaskan.

Raden Sapta Nurrochman, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 89 Jakarta saat ditemui awak media diruang kerjanya memberikan pesan kepada para siswa untuk siswa yang memperoleh nilai memuaskan segera dipertahankan dan bagi siswa yang mendapat nilai kurang memuaskan diharapkan untuk belajar lebih giat lagi.

Para orangtua diharapkan dapat bekerja sama dalam mengawasi anak–anaknya disaat suasana liburan supaya jangan sampai tidak belajar ,tugas guru hanya mengawasi disekolah selanjutnya kewajiban orang tua siswa dirumah.( Nisin).

%d blogger menyukai ini: