13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Dalam Rangka Menciptakan Ketertiban, Keamanan Dan Keselamatan Obyek Wisata Dalam Pelayaran Pariwisata Dari Obyek Wisata Tanjung Pasir Menuju Obyek Wisata Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020, Pada Jum’at 20 Desember 2019 Jam 08:30 Wib s/d Selesai, Dilaksanakan Acara Rapat Koordinasi Beserta Instansi Terkait Dan Pengguna Jasa Angkutan Penyeberangan Kapal Pariwisata Dari Obyek Wisata Tanjung Pasir Menuju Obyek Wisata Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Bertempat Di Pos TNI AL Tanjung Pasir (RM.Saung Supriyadi) Desa Tanjung Pasir Rt. 01/Rw 01. Kec.Teluknaga Kabupaten Tangerang. (20/12/19)

Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Peltu Santoso Pjs. Danpos TNI AL Tanjung Pasir, Aiptu Ruslan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pasir/Polsek Teluknaga, Bripka Willy Anggota Patroli Polsek Teluknaga, Serda Syarif Babinsa Desa Tanjung Pasir/Koramil 01 Teluknaga, Hasim Beserta Dayut Dari UPP. Karangantu, Supriyadi Ketua Rt. 01/Rw 01, M. Sidik, Ketua Paguyuban “Bina Wisata” Tanjung Pasir Beserta Para Pemilik Kapal Dan Nahkoda Kapal Penyebrangan Wisata Sebanyak 22 Orang.

Peltu Santoso Yang Sehari Hari Menjabat Sebagai Pjs. Danpos TNI AL Tanjung Pasir ,Menyampaikan Bahwa Acara Tersebut Mengambil Tema ” Mencipkan Ketertiban, Keamanan Obyek Wisata Dan Keselamatan Dalam Pelayaran Dari Obyek Wisata Tanjung Pasir Menuju Obyek Wisata Pulau Untung Jawa”.

” Pengamanan Dan Keselamatan Pelayaran Pariwisata Dari Obyek Wisata Tanjung Pasir Menuju Obyek Wisata Pulau Untung Jawa, Untuk Menciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Para Wisatawan Yang Berkunjung Bersama Keluarga Ke Obyek Wisata Tanjung Pasir “.

Selanjutnya Menghimbau Kepada Pemilik Dan Nahkoda Kapal Ferry Agar Lebih Mengutamakan Faktor Keselamatan Dalam Pelayaran Serta Perhatikan Cuaca Laut Dan Kapal Ferry Harus Dalam Kondisi Layak ,Dalam Melaksanakan Pelayaran Dan Juga Mengangkut Penumpang Dan Untuk Mengangkut Penumpang Agar Tidak Melebihi Kapasitas Dan Untuk Penumpang Diwajibkan Untuk Menggunakan Alat Keselamatan Life Jaket (Baju Penolong), Ucap Peltu Santoso Pjs. Danpos TNI AL Tanjung Pasir “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: