8 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Class Meeting SMPN 127 Jakarta dilaksanakan selama tiga hari setelah usai mengikuti ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) Rabu,(18/12/19).

Sama halnya sekolah- sekolah lain, SMPN 127 Jakarta juga melaksanakan kegiatan Class Meeting setelah pelaksanaan ujian semester sebagai wadah untuk menunjukkan bakat dan potensi anak.

SMPN 127 Jakarta, dalam setiap tahunya banyak ajang perlombaan akan tetapi di tahun ini yang di laksanakan selama tiga hari class meeting hanya satu jenis perlombaan yaitu lomba Futsal.

Menurut Catrine Effendi selaku ketua Osis, Hanya lomba futsal aja yang di kompetisikan karena lebih simpel dan tidak banyak peralatan yang dikeluarin.” tukas Catrine.

Tujuanya sengaja dibuat untuk anak-anak senang – senang jadi kan habis ulangan pasti sumpek, adanya Class meeting ini bisa rileks dan “sekedar”Refresing sepantasnya para siswa mendapatkan hiburan dan perlombaan.”pungkasnya.

Silviana selaku wakil osis menambahkan semangat aja, terus belajar, raih prestasi, ini cuma sekedar senang – senang saja, jangan dibawa serius kalo kalah ya gak papa buat pengalaman aja tetap semangat.” tambahnya. ( Nissin).

%d blogger menyukai ini: