2 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Humas reskukar – Sore tadi, di tengah kesibukannya Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho bersama dengan Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam Polres Kukar melaksanakan silaturahmi dengan Ketua MUI ( Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Kutai Kartanegara H. Aminuddin Edi di Kantor MUI Kab. Kutai Kartanegara Kel. Panji Kec. Tenggarong, Rabu (18/12).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa tujuannya berkunjung adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kukar yang baru.

AKBP Andrias Susanto Nugroho menambahkan, kerjasama yang baik antara MUI Kab. Kukar dengan Polres Kukar yang selama ini sudah terjalin baik, kedepannya akan lebih baik lagi.

Dengan kegiatan ini AKBP Andrias Susanto Nugroho berharap dapat memberikan contoh kepada anggotanya tentang betapa pentingnya Petugas Kepolisian untuk bisa lebih dekat kepada masyarakatnya sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Selain itu, Kapolres Kukar juga meminta kepada MUI Kab. Kukar untuk bersama-sama membangun situasi yang kondusif di wilayah Kab. Kukar.

“Antara Kepolisian dan MUI diharapkan bersinergi dalam membangun kebersamaan dalam hidup beragama yang muaranya adalah menjaga wilayah Kab. Kukar untuk tetap aman dan kondusif”, Ujar AKBP Andrias.

Ketua MUI Kab. Kutai Kartanegara mengucapkan terima kasih atas kehadirannya Bapak Kapolres yang berkenan bersilaturahmi dengan kami MUI Kab.Kukar. Pada prinsipnya kami siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas. ( *).

%d blogger menyukai ini: