13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

KUKAR – Ratusan personel Polres Kutai Kartanegara (Kukar) mengamankan kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kecamatan Samboja, Kabupaten Kukar dalam rangka meresmikan jalan tol Balikpapan-Samarinda. Personel polisi sudah bersiaga dan menempatkan diri pada lokasi pengamanan masing-masing sejak Selasa (18/12) pagi.

“Dalam pengamanan kunjungan Presiden RI di Samboja, Kukar, Kepolisian melibatkan personel pengamanan terbuka dan tertutup di lokasi kegiatan. Pengamanan juga dilakukan pada jalur jalan raya yang dilalui,” kata Kabag Ops Polres Kukar Kompol Boney Wahyu Wicaksana.

Kabag Ops menambahkan, dalam pengamanan pihaknya bergabung dengan petugas pengamanan lainnya dari TNI. Pengamanan tersebut dilakukan untuk menjamin pelaksanaan kegiatan Presiden di Kukar berjalan aman dan jalur jalan yang dilalui lancar tanpa gangguan.

Di Samboja, presiden meresmikan jalan tol balikpapan-samarinda yang baru saja usai di bangun. Selanjutnya usai meresmikan jalan tol presiden beserta rombongannya meninjau lokasi yang akan di jadikan Ibu Kota Negara (IKN) di kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara.

Usai kunjungan tersebut, presiden kemudian melanjutkan perjalanan ke Balikpapan dengan pengawalan ketat, presiden menuju ke balikpapan melalui jalur darat. ( *).

%d blogger menyukai ini: