22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – polsek Kembang Janggut mengamankan seorang laki laki berinisial BH (37) Pada hari minggu (15/12/2019) jam 11.00 wita, yang diduga telah kedapatan membawa, menyimpan, menguasai, memiliki dan atau menjadi perantara dalam memperjual belikan, Narkotika Golongan 1 jenis sabu sabu.


Kapolres Kutai Kartanegara (KUKAR) AKBP Andrias Susanto Nugroho,. S.Ik,. M.Si, didampingi Kapolsek Kembang Janggut AKP Suwarno, SH, membenarkan berawal pada saat petugas sedang patroli diwilayah Polsek Kembang janggut kemudian datang pelaku yang sudah menjadi Target operasi sebelumnya.

Selanjutnya petugas dari Polsek Kembang janggut melakukan penangkapan dan mengamankan tersangka, setelah tersangka diamankan di polsek Kembang Janggut petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan badan serta barang bawaan tersangka.

Dari hasil pengeledahan oleh petugas Polsek Kembang Janggut ditemukan barang bukti Narkotika jenis shabu sebanyak 1 (satu) poket kecil yang disimpan didalam tas tersangka selanjunya tersangka besama Barang bukti di amankan di Polsek Kembang Janggut.
Tersangka dijerat 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1} UURI No 35 Th. 2009 tentang Narkotika.( *).

%d blogger menyukai ini: