26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Polsek Teluknaga Menggelar Acara Cooling System Paska Pilkades Serentak Tahun 2019. Dengan Tema Pilkades Telah Usai ,Mari Kita Ciptakan Situasi Lingkungan Yang Aman Dan Kondusif ,Pada Sabtu 14 Desember 2019 Jam 09:30 Wib s/d Selesai Yang Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(16/12/19)

Dalam Rangka Acara Cooling System Paska Pilkades Serentak Tahun 2019. Dengan Tema Pilkades Telah Usai ,Mari Kita Ciptakan Situasi Lingkungan Yang Aman Dan Kondusif. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Iptu Matsani.SH.,Wakapolsek Teluknaga Mewakili AKP.Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga, Ipda Wayan Sutarjana Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Aiptu M.Khadafi Bhabinkamtibmas Desa Cengklong/Polsek Teluknaga, H.Saduni.Sos.,Pjs Kepala Desa Cengklong, PINAN.SH.,Kepala Desa Cengklong Terpilih Periode 2019 – 2025 Dan Turut Di Hadiri Oleh Panitia ,BPD ,Panwas Beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Warga Masyarakat Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

IPTU MATSANI.SH.,Wakapolsek Teluknaga Menyampaikan Bahwa ,” Cooling System Merupakan Program Polres Metro Tangerang Kota Yang Dijabarkan Dan Dilaksanakan Oleh Polsek Teluknaga Dengan Tujuan Untuk Mendinginkan Situasi Di Masyarakat Paska Pilkades Serentak Tahun 2019. Marilah Kita Dukung Kepala Desa Terpilih PINAN.SH.,Sebagai Kepala Desa Cengklong Terpilih Periode 2019 – 2025. Dan Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Panitia Dan BPD Yang Telah Melaksanakan Serta Menjaga Situasi Pilkades Diwilayah Desa Cengklong Berjalan Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif “.

H.SADUNI.Sos.,Pjs Kepala Desa Cengkong Memberikan ,” Ucapan Selamat Kepada PINAN .SH.,Sebagai Kepala Desa Cengklong Terpilih Periode 2019 – 2025 Dan Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Panitia, BPD, Panwas Sehingga Terlaksananya Pilkades Desa Cengklong Berjalan Dengan Aman Dan Kondusif. Dan Kepada Warga Masyarakat Desa Cengklong ,Saya Ucapkan Terima Kasih Karena Telah Hadir Di Acara Cooling System Paska Pilkades Serentak Tahun 2019 Yang Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Cengklong “.

PINAN.SH.,Kepala Desa Cengklong Terpilih Periode 2019 – 2025 ,” Mengucapkan Terima Kasih Kepada Panitia ,BPD ,Panwas Yang Telah Melaksanakan Pilkades Di Desa Cengklong Berjalan Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif. Dan Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Masyarakat Desa Cengklong Yang Telah Mendukung Dan Mendoakan Hingga Saya Terpilih Sebagai Kepala Desa Cengklong Periode 2019 – 2025. Insya Allah ,Saya Bisa Mengemban Amanah Ini Dengan Penuh Tanggung Jawab Serta Dapat Menjalankan Visi Dan Misi Saya ,Diantaranya ,” Meningkatkan Penerapan Nilai Nilai Keagamaan Dalam Kehidupan Bermasyarakat Menuju Masyarakat Desa Cengklong Yang Religius, Meningkatkan Profesionalisme Perangkat Desa Dalam Akses Mutu Desa Pemerataan Pelayanan ,Pendidikan Dan Kesehatan Masyarakat Untuk Mewujudkan Masyarakat Desa Cengklong Yang Cerdas Dan Sehat, Meningkatkan Pelayanan Aparatur Desa Bagi Pemenuhan Pelayanan Publik Dengan Jujur Dan Adil “.

” Meningkatkan Kualitas Pengelolaan Pemerintah Desa Cengklong Yang Profesional ,Transparan Dan Akuntabel. Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur Yang Proporsional Berkualitas Dan Berkelanjutan Di Desa Cengklong Dan Mengembangkan Inovasi Desa Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Perekonomian Desa Menuju Masyarakat Desa Cengklong Yang Sejahtera “.

PINAN.SH.,Kepala Desa Cengklong Terpilih Periode 2019 – 2025 ,” Mengucapkan Terima Kasih Kepada Warga Masyarakat Desa Cengklong Yang Telah Hadir Dalam Acara Cooling System Paska Pilkades Serentak Tahun 2019. Yang Digelar Oleh Polsek Teluknaga Dengan Tema Pilkades Telah Usai ,Mari Kita Ciptakan Situasi Lingkungan Yang Aman Dan Kondusif “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: