13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Menggelar Acara Cooling System Paska Pilkades Serentak Tahun 2019. Dengan Tema Pilkades Telah Usai ,Mari Kita Ciptakan Situasi Lingkungan Yang Aman Dan Kondusif ,Pada Sabtu 14 Desember 2019 Jam 13:00 Wib s/d Selesai Yang Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(15/12/19)

Acara Cooling System Paska Pilkades Serentak 2019 Dengan Tema Pilkades Telah Usai ,Mari Kita Ciptakan Situasi Lingkungan Yang Aman Dan Kondusif. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga, Ipda Wayan Sutarjana Kanit Binmas Polsek Teluknaga ,Samsudin ST.,Pjs Desa Jatimulya, Poniman SH.,Kepala Desa Terpilih Periode 2019 – 2025, Naji Yastra Ketua BPD, Rukhiyat Ridwan Mewakili Ketua Panitia Pilkades, Drs.Syarifudin Pembaca Doa Penutup, Sonip SHG Tokoh Masyarakat, Panjaitan Selaku Pendeta Dan Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Warga Masyarakat Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

AKP DODI ABDUL ROHIM S.Sos.M.Krim,.Kapolsek Teluknaga Pada Saat Sambutan Menyampaikan Bahwa ,” Cooling System Merupakan Program Polres Metro Tangerang Kota Yang Dijabarkan Dan Dilaksanakan Oleh Polsek Teluknaga Dengan Tujuan Untuk Mendinginkan Situasi Di Masyarakat Paska Pilkades Serentak Tahun 2019. Marilah Kita Dukung Kepala Desa Terpilih PONIMAN, SH Melalui Visi Dan Misi Maupun Program Program ,Dalam Pembangunan Untuk Memajukan Desa Jatimulya Untuk Itu Marilah Kita Jaga Kondusifitas Diantara Warga Masyarakat Desa Jatimulya Dan Jangan Sampai Terpecah Belah Serta Terkotak Kotak, Jangan Sampai Dilingkungan Masih Ada Istilah Kubu Pemenang Maupun Kubu Yang Kalah, Sekarang Marilah Kita Bersama Sama Hidup Secara Rukun Dan Damai Untuk Membangun Desa Jatimulya “.

” Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Pjs Kepala Desa Jatimulya Beserta Panitia Pilkades Dalam Menciptakan Pilkades Desa Jatimulya Tahun 2019 Yang Aman Dan Kondusif, Untuk Itu Himbauan Kami Agar Warga Masyarakat Desa Jatimulya Terutama Bagi Pemenang Pilkades ,Janganlah Merayakan Euforia Kemenangan Secara Berlebihan, Jangan Sampai Ada Ketersinggungan Diantara Warga Masyarakat Desa Jatimulya “.

” Selanjutnya ,Saya Ucapkan Terima Kasih Kami Kepada Warga Masyarakat Desa Jatimulya Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman Dan Kondusif, Karena Merupakan Tanggung Jawab Kita Bersama ,Kami Dari Polsek Teluknaga Menjalin Sinergitas Dan Menjaga Keamanan Agar Tetap Aman Dan Kondusif ,Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga “.

SAMSUDIN ST.,Pjs Kepala Desa Jatimulya Pada Saat Sambutan ,” Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada PONIMAN.SH.,Sebagai Kepala Desa Jatimulya Terpilih Periode 2019 – 2025. Dan Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Panitia Pilkades Beserta BPD Yang Telah Menjaga Situasi Pilkades Diwilayah Desa Jatimulya Berjalan Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif ,Selanjutnya Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Warga Masyarakat Desa Jatimulya Yang Telah Hadir Dalam Acara Cooling System Paska Pilkades Serentak Tahun 2019 Dengan Tema Pilkades Telah Usai Mari Kita Ciptakan Situasi Lingkungan Yang Aman Dan Kondusif Yang Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

PONIMAN.SH.,Kepala Desa Jatimulya Terpilih Periode 2019 – 2025 Pada Saat Sambutan ,” Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Jajaran Kepolisian Khususnya Polsek Teluknaga, Koramil 01 Teluknaga, Pjs Kepala Desa Jatimulya, Ketua Panitia, Ketua BPD, Panwas Pilkades Sehingga Terlaksananya Pilkades Desa Jatimulya Berjalan Kondusif Dan Aman “.

” Saya Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Warga Masyarakat Desa Jatimulya Yang Telah Mendukung Dan Mendoakan Saya Sehingga Menjadi Kepala Desa Jatimulya Terpilih Periode 2019 – 2025 Dan Insya Allah Saya Bisa Menjalankan Amanah Saya Dengan Penuh Tanggung Jawab Serta Menjalankan Program Program Dan Saya Berharap Kepada Seluruh Masyarakat Desa Jatimulya Untuk Bersatu Kembali Dalam Membangun Desa Jatimulya Yang Lebih Baik “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: