15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST- Paguyuban ” PEGAPUH Bersatu”(PETUNG, GAMPENG, KEPUH) Karangasem, Gedangsari, Gunungkidul.Menggelar acara Happy Anniversary ke 9 tepatnya pada minggu (15/12/19)

Acara Silaturahmi dan ulang tahun ” PEGAPUH” ke 9 tersebut digelar di Kampung Main Cipulir (KMC) Jalan Masjid Nurul Yaqin, No.1A .Gg. H.Sairi Rt.05 Rw.12 Grogol selatan, kebayoran lama Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Sumardi selaku ketum PEGAPUH Bersatu,Tukino selaku ketua Ikatan Perantau Gedang Sari (IRASARI), Bambang selaku ketua Paguyuban warga sampang (PWS), Wagimin selaku ketua Ikatan Remaja Sampang (IRSAM), Jumiko selaku ketua paguyuban sampang bersatu (PASATU), Keluarga besar Marto Karyo, dan Keluarga besar Kromo Irono, para undangan serta 150 orang anggota paguyuban PEGAPUH Bersatu.

Mengusung tema “ Rukun Agawe Santoso, Crah Agawe Bubrah.” rangkaian acara demi acara berjalan dengan sukses.
Tentunya dengan tujuan untuk menjalin silaturahmmi dengan semua anggota paguyuban PEGAPUH Bersatu yang berada di indonesia sekaligus merayakan 9 tahun Anniversary Menariknnya, acara tersebut dihibur oleh Group Orgen Tunggal surya musik dengan artis ibu kotanya.

” Sumardi, selaku ketua paguyuban PEGAPUH Bersatu menyampaikan, rasa terima kasih kepada bapak dan ibu semua atas kehadiranya di tempat ini dan terimakasih juga atas prakarsa dari panitia semua serta donatur yang sudah mengumpulkan harta, pikiran dan segalanya sehingga pada siang ini acara dapat kita laksanakan dengan lancar.
Dan saya ucapkan selamat ulang tahun kepada pegapuh yang ke 9 tahun semoga tetap kompak, exsis, untuk tujuan kita membangun desa walau tidak seberapa tapi niat baik kita tercatat sebagai amal baik nanti.
Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 9 pegapuj mudah – mudahan tetap jaya dan kita bangkit dari awal semakin kompak dan semoga kedepannya semakin maju sehingga kita bisa menyelesaikan tugas kuta yang belum diselesaikan.” tukas Sumardi

Dilanjut sambutan oleh Sugiyono selaku ketua pelaksana “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Happy anniversary paguyuban pegapuh, Alhamdulillah dengan persiapan yang sangat singkat dan sederhana kegiatan tetap berjalan dengan sangat baik.” lanjutya.

Acara pengambilan dorpest sekaligus potong tumpeng dan jamuan makan serta ditutup dengan do’a oleh Sumanto. (Nisin)

%d blogger menyukai ini: