13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

KUKAR – Personel Polres Kukar melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti dalam rangka Juang TNI AD Tahun 2019, Sebagai wujud sinergitas TNI – Polri, Polres Kukar bersama Kodim 0906 Tenggarong melaksanakan kegiatan kerja bakti di sekitar terminal Belida, Tempat Ibadah dan di Kodim 0906/ Tgr,Selasa ( 10/12).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0906/ Tgr dengan membersihan Lingkungan Drainase dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 diiukti oleh 30 Personil Polres Kukar yang siap untuk bersama-sama dalam menjalin hubungan silaturahmi antara TNI – Polri melalui kegiatan Karya Bakti ini.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho Melalui Kasubbag Humas Polres Kukar AKP Urip Widodo mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI – Polri dalam membangun negeri khususnya Kabupaten Kutai Kartanegara sehingga dengan diadakannya Karya Bhakti ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat dengan membersihkan Drainase selokan maupun tempat Ibadah yang menjadi sasaran pembersihan dengan tujuan membuat lingkungan tersebut terasa aman dan nyaman.

Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 yang mana sebagai wujud kepedulian Polres Kukar bekerjasama dengan Kodim 0906/ Tgr terhadap masyarakat sehingga Polri dan TNI dapat berada ditengah-tengah masyarakat dan selalu dicintai oleh masyarakat” Tegas Kasubbag Humas Polres Kutai Kartanegara. ( *).

%d blogger menyukai ini: