6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TENGGARONG — Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho Hadiri Launching Pemilukada 2020 Kabupaten Kukar halaman depan kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kukar. Pada (07/12) malam lalu.

Launching Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kukar Tahun 2020 sekaligus peluncuran maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kukar 2020 yang diselenggarakan oleh KPUD Kukar.

Kegiatan ini, selain di hadiri Kapolres Kukar, launching tersebut hadir juga Edi Damansyah Bupati Kab. Kukar, Abdul Rasid Ketua DPRD Kab. Kukar, LetKol Inf Charles Alling Dandim 0906 Tenggarong, Didik Heru Sukonco Kalapas Kelas II Tenggarong, Fahmi Idris dan Ibu Iffa Rosita Komisioner KPU Prov. Kaltim, Irsadul Ichwan Perwakilan Kajari Tenggarong, para Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama, Tokoh Adat Kabupaten Kukar, Erlyando Saputra Ketua KPUD Kab. Kukar berserta Komisioner KPUD Kab. Kukar, Sofian S.Sos dan Teguh Wibowo S.Si Komisioner Bawaslu Kab. Kukar.

“Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kukar Tahun 2020 ini dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan situasi aman , damai dan tentram serta suksesnya setiap pelaksanaan pertahapan-tahapan dalam pelaksanaan Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Kukar, Kemudian tidak itu saja kegiatan ini juga bertujuan untuk menarik simpati masyarakat kab. Kukar agar menggunakan hak pilihnya dengan baik , tidak golput saat pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 mendatang,” Kata Kapolres Kukar.

Lanjutnya, Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman ,tertib serta kondusif dan giat diamankan oleh Personil Polres Kukar dan Polsek jajaran secara tertutup maupun terbuka.

Kegiatan itu diakhiri dengan hiburan dengan penampilan dari artis duo sovia dan Dudy Oris eks Yovie & Nuno serta pelepasan lampu lampion. ( *).

%d blogger menyukai ini: