21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Keluarga Besar SARTO SH., Alumni Dikcatam PK XV-1 Tahun 1996 Yang Sehari Harinya Menjabat Sebagai DIRUT PT. Jangkar Putra Indonesia (JPI) Dan Ketua Paguyuban Libel’s (Lima Belas 1/XV-1) Berlibur Bersama Keluarga Mengunjungi Obyek Wisata Pulau Untung Jawa, Pada Sabtu 07 Desember 2019 Jam 11.00 Wib s/d Minggu 08 Desember 2019, Dalam Rangka Menikmati Liburan Dan Menyambut Tahun Baru 2020 Bertempat Di Kedai Bilalu Obyek Wisata Pulau Untung Jawa Kelurahan Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Kepulauan Seribu.(08/12/19)

SARTO., SH. Alumni Dikcatam PK XV-1 Tahun 1996 Yang Sehari Harinya Menjabat Sebagai Dirut PT. Jangkar Putra Indonesia (JPI) Dan Ketua Paguyuban Libel’s (Lima Belas 1/XV-1 Menyampaikan ,” Kami Sekeluarga Pergi Berlibur Bersama Keluarga Diawali Dari Obyek Wisata Tanjung Pasir Menuju Obyek Wisata Pulau Untung Jawa Melalui Akses Jasa Penyebrangan Yang Dilindungi Oleh Asuransi Jasa Raharja Dengan Menaiki Perahu Ferry Penyebrangan Selama 30 Menit Menuju Obyek Wisata Pulau Untung Jawa, Sambil Menikmati Keindahan Obyek Wisata Pulau Untung Jawa “.

Kemudian Kami Sekeluarga Menikmati Makan Siang Bersama Keluarga Di Kedai Bilalu Yang Merupakan Tempat Favorite Keluarga Hingga Anak Anak Muda Dan Juga Orang Dewasa Selain Itu Di Kedai Bilalu Menyediakan Paket Wisata Yang Berada Di Obyek Wisata Pulau Untung Jawa Dengan Menyediakan Berbagi Macam Menu Masakan Seperti Cumi Goreng, Ikan Bakar, Nasi Goreng, Soto Ayam, Roti Bakar, Pecel Ayam, Pisang Bakar Keju Serta Mie Goreng Dan Berbagai Jenis Minuman Dingin Dan Selain Itu Kedai Bilalu Juga Menyediakan Nuansa Exsotis Tempat Untuk Musik Karaoke Untuk Para Pengunjung Yang Membawa Keluarga Dan Selain Itu Kedai Bilalu Juga Menyediakan Penginapan Home Stay Bagi Para Wisata Keluarga Yang Sedang Berlibur Di Obyek Wisata Pulau Untung Jawa “.

Selanjutnya Kami Sekeluarga Menikmati Keindahan Sambil Berenang Melihat Keindahan Trumbu Karang Bawah Pulau Rambut Dilanjutkan Dengan Bermain Snorkeling Dengan Menaiki Banana Boad Bersama Keluarga, Sambil Menikmati Keindahan Pulau Untung Jawa Kemudian Dilanjutkan Dengan Acara Makan Siang Bersama Di Kedai Bilalu Yang Terletak Di Obyek Wisata Pulau Untung Jawa ,Ucap SARTO., SH. Alumni Dikcatam PK XV-1 Tahun 1996 Yang Sehari Harinya Menjabat Sebagai Dirut PT. Jangkar Putra Indonesia (JPI) Dan Ketua Paguyuban Libel’s (Lima Belas 1/XV-1 “.

Suryadi Atau Rendy Panggilan Akrabnya Sebagai Pemilik Kedai Bilalu Di Obyek Wisata Pulau Untung Jawa Menyampaikan ,” Bahwa Dirinya Beserta Istri ,Merasa Bersyukur Kepada Allah SWT Karena Sebentar Lagi Awal Pergantian Tahun 2020 Dan Alhamdullilah Saat Ini Kedai Bilalu Selalu Ramai Dikunjungi Oleh Para Pengunjung Yang Membawa Keluarganya Serta Para Muda/Mudi Yang Datang Berlibur Untuk Menikmati Indahnya Pantai Sakura Yang Terletak Di Obyek Wisata Pulau Untung Jawa Kelurahan Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Kepulauan Seribu “.

(Kendy )

%d blogger menyukai ini: