15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR — Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Samboja, Kukar, Pada Selasa (04/12/2019) lalu.

Dalam kunjungan ke kediaman tokoh masyarakat ini, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi Kasat Lantas AKP Wisnu Dian Ristanto, Kapolsek Samboja IPTU Reza Pratama dan Danramil samboja.

Menurutnya kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat ailaturahmi dan tali persaudaraan antara polres dengan para tokoh.

Kemudian juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bisa tumbuh partisipasi dalam turut serta memelihara kamtibmas.

“Baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh-tokoh lainnya yang merupakan representasi dari warga masyarakat Kutai Kartanegara,” jelas Kapolres.

Dengan kunjungan yang dilakukan ini, sehingga sinergitas yang kuat dalam menciptakan kedamaian, keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kukar.

Sehingga tak heran jika Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak para tokoh dan warga masyarakat selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Kegiatan sambang merupakan suatu bentuk silaturahmi agar terjalin sinergitas antara Polres Kukar dengan para tokoh masyarakat, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan diwilayah hukum Polres Kukar akan dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak menjadi permasalahan yang besar,” kata Kapolres.

“saya berharap seluruh tokoh masyarakat dan warga masyarakat bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada hal-hal yang bisa menganggu kondusifitas kamtibmas hendaknya segera menghubungi dan melapor ke Polres Kukar agar dapat segera diantisipasi.” ( *).

%d blogger menyukai ini: