7 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Tangerang-Di perkirakan 8.500 Massa Pendukung H.MASKOTA HJS.SE.,Calon Kepala Desa Belimbing No.3 Menghadiri Kampanye akbar , kegiatan ini sendiri di gelar Pada Rabu 27 November 2019 Yang Diselenggarakan Di Jalan Pemakaman Rt 18/Rw 09 Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. (28/11/19)

Dalam Rangka Masa Kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019. H Maskota HJS.SE.,Calon Kepala Desa Belimbing Menggelar KAMPANYE AKBAR. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh H.Maskota HJS.SE.,Calon Kepala Desa Belimbing No.3 Beserta Istri Dan Turut Dihadiri Oleh Keluarga Besar H.Maskota HJS.SE., Dan Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh 8.500 Orang Yang Terdiri Dari Para Tim Sukses, Kader Dan Simpatisan H.Maskota.HJS.SE.,Calon Kepala Desa Belimbing No.3 Selanjutnya KAMPANYE AKBAR Tersebut Turut Dihadiri Dengan Kekuatan PAM Gabungan TNI-POLRI Sebanyak 30 Anggota Personil.

H.Maskota.HJS.SE.,Calon Kepala Desa Belimbing No.3 Pada Saat Sambutan Menyampaikan Visi Dan Misi Diantaranya ,” Terwujudnya Desa Yang Lebih Maju Dan Modern, Masyarakat Yang Sejahtera, Makmur, Aman, Tertib, Berkeadilan Dan Religius Yang Didukung Oleh Sarana Dan Prasarana Yang Memadai “.

” Meningkatkan Profesionalisme Pelayanan Publik Dan Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Bagi Aparatur Pemerintah Dan Lembaga Desa Serta Meningkatkan Pembangunan Fisik Dan Non Fisik Di Segala Bidang, Menggali Potensi Desa Dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Asli Desa, Mewujudkan Tingkat Pendidikan Yang Baik Bagi Masyarakat, Mewujudkan Masyarakat Yang Sehat Serta Lingkungan Yang Bersih, Mewujudkan Masyarakat Desa Yang Aman ,Tentram Dan Nyaman Serta Mewujudkan Masyarakat Yang Religius Dan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Dan Kemampuan Daya Saing Sosial Ekonomi “.

H.Maskota HJS.,Calon Kepala Desa Belimbing No.3 Menyampaikan ,” Ucapan Terima Kasih Kepada Para Tim Sukses, Kader, Relawan Dan Simpatisan Beserta Masyarakat Desa Belimbing Yang Telah Antusias Dalam Mengikuti KAMPANYE AKBAR Yang Di Gelar Di Jln.Pemakaman Rt 18/Rw 09 Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: