12 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Cecep/Ucok Bin Ocing.,Calon Kepala Desa Rawa Burung Nomor 3 Menggelar Kampanye Akbar BERSAMA KITA MENUJU PERUBAHAN Desa Rawa Burung Yang Lebih Baik ,Pada Rabu 27 November 2019 Jam 09:00 Wib s/d Selesai ,Bertempat Di Kp.Rawa Burung Baru Rt 05/Rw 04 Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(28/11/19)

Dalam Rangka Masa Kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019. Cecep/Ucok Bin Ocing Menggelar Kampanye Akbar BERSAMA KITA MENUJU PERUBAHAN Desa Rawa Burung Yang Lebih Baik. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Cecep/Ucok Bin Ocing.,Calon Kepala Desa Rawa Burung Nomor 3 Beserta Istri Dan Turut Dihadiri Oleh Keluarga Besar Cecep/Ucok Bin Ocing Dan Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh 2000 Orang Yang Terdiri Dari Para Tim Sukses, Kader Dan Simpatisan Cecep/Ucok Bin Ocing.,Calon Kepala Desa Rawa Burung Nomor 3 Selanjutnya Kampanye Akbar Tersebut Turut Dihadiri Dengan Kekuatan PAM Gabungan TNI-POLRI Sebanyak 15 Anggota Personil.

Cecep/Ucok Bin Ocing.,Calon Kepala Desa Rawa Burung Nomor 3 Pada Saat Sambutan Menyampaikan Visi Dan Misi Diantaranya ,” Mewujudkan Pemerintah Desa Yang Jujur Dan Berwibawa Dengan Pengambilan Keputusan Yang Cepat Dan Tepat Serta Mengedepankan Kejujuran Dan Musyawarah Mufakat Dalam Kehidupan Sehari Hari ,Baik Dengan Pemerintah Maupun Dengan Masyarakat Desa, Meningkatkan Profesionalitas Dan Mengaktifkan Seluruh Perangkat Desa, Mewujudkan Sarana Dan Prasarana Desa Yang Memadai, Mewujudkan Perekonomian Dan Kesejahteraan Warga Desa, Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Desa Yang Maksimal Dan Meningkatkan Kehidupan Desa Secara Dinamis Dalam Segi Keagamaan Dan Kebudayaan “.

Cecep/Ucok Bin Ocing.,Calon Kepala Desa Rawa Burung Nomor 3 Mengucapkan ,” Terima Kasih Kepada Para Tim Sukses ,Kader Dan Simpatisan Beserta Masyarakat Rawa Burung Yang Telah Antusias Dalam Mengikuti Kampanye Akbar BERSAMA KITA MENUJU PERUBAHAN Desa Rawa Burung Yang Lebih Baik ,” (Mengayomi Dan Melayani Seluruh Masyarakat Tanpa Perbedaan Dan Bekerja Secara Profesional Tanpa Harus Merugikan Masyarakat Dan Transparasi Keuangan Dana Desa) “. Kampanye Akbar Yang Digelar Di Kp. Rawa Burung Baru Rt 05/Rw 04 Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: