19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Pinan SH.,Calon Kepala Desa Cengklong Nomor Urut 4 Menggelar Kampanye Akbar CENGKLONG BERSATU ,Pada Selasa 26 November 2019 Jam 13:00 Wib s/d 17:00 Wib ,Bertempat Di Cengklong Blok Timbul Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(27/11/19)

Dalam Rangka Masa Kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019. Pinan SH.,Menggelar Kampanye Akbar CENGKLONG BERSATU. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Pinan SH.,Calon Kepala Desa Cengklong Nomor Urut 4 Beserta Istri Dan Turut Dihadiri Para Tokoh Diantaranya Ustad Hasan Maulana, H Pelor, Ustad Suri Dengan Penanggung Jawab Jaro Tompul Dan Minto/Bajak Koordinator Lapangan Dan Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh 3000 Orang Yang Terdiri Dari Para Tim Sukses, Relawan, Kader Dan Simpatisan Pinan SH.,Calon Kepala Desa Cengklong Nomor Urut 4. Selanjutnya Kampanye Akbar. Dan Acara Tersebut Turut Dihadiri Dengan Kekuatan PAM Gabungan TNI-POLRI Sebanyak 19 Anggota Personil.

Pinan SH.,Calon Kepala Desa Cengklong Nomor Urut 4 Pada Saat Sambutan Menyampaikan Visi Dan Misi Diantaranya ,” Meningkatkan Penerapan Nilai Nilai Keagamaan Dalam Kehidupan Bermasyarakat Menuju Masyarakat Desa Cengklong Yang Religius, Meningkatkan Profesionalisme Perangkat Desa Dalam Akses Mutu Desa Pemerataan Pelayanan ,Pendidikan Dan Kesehatan Masyarakat Untuk Mewujudkan Masyarakat Desa Cengklong Yang Cerdas Dan Sehat, Meningkatkan Pelayanan Aparatur Desa Bagi Pemenuhan Pelayanan Publik Dengan Jujur Dan Adil “.

” Meningkatkan Kualitas Pengelolaan Pemerintah Desa Cengklong Yang Profesional ,Transparan Dan Akuntabel. Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur Yang Proporsional Berkualitas Dan Berkelanjutan Di Desa Cengklong Dan Mengembangkan Inovasi Desa Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Perekonomian Desa Menuju Masyarakat Desa Cengklong Yang Sejahtera “.

Pinan SH.,Calon Kepala Desa Cengklong Nomor Urut 4 Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Tim Sukses ,Kader ,Relawan Dan Simpatisan Beserta Masyarakat Cengklong Yang Telah Antusias Dalam Mengikuti Kampanye Akbar Yang Digelar Di Cengklong Blok Timbul Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: