18 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| SMPN 101 Jakarta, pada Selasa (26/11/19) mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid sekolah SMPN 101 Jakarta. Bertindak sebagai penceramah / pendongeng nasional Bambang Bimo Suryono alias Kak Bimo.

Hadir pada peringatan Maulid Nabi Kepala Sekolah SMPN 101 Jakarta, Etty Tri Budi Sejati Mahwarni, S.Pd, para wakil kepala Sekolah, para dewan guru dan siswa siswi SMPN 101 Jakarta.

Tema yang diangkat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah “Otak Boleh Jerman Tapi Hati Tetap Mekah’..

Etty Tri Budi Sejati Mahwarni S.Pd kepala sekolah SMPN 101 Jakarta, mengatakan Semoga dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, seluruh siswa-siswi SMPN 101 jakarta bisa memahami makna dari Maulid Nabi muhammad, minimal nantinya anak bisa meneladani dan mencontoh akhlak beliau,” ujar Etty

“Oleh sebab itu saya hadirkan kak Bimo, yang bertausia sekaligus berdongeng, kita mencari biar anak – anak itu gak serius, jadi kalau anak – anak serius pasti sudah jenuh. kita cari – cari yang punya khas sendiri. Supaya anak itu sambil bercanda yang penting bisa masuk ke hati kalo monoton pasti anak sudah pada kabur.” pungkas.

Acara tersebut dimulai dari jam 09.30 diawali dengan tadarusan, dan makan bersama , acara dimeriahkan oleh teater, marawis dan Hadroh dari siswa – siswi SMPN 101 Jakarta. (Nisin)

%d blogger menyukai ini: