Kam. Jul 9th, 2020
Advertisements

SMK AD DA-WAH Jakarta Peringati Hari Guru & Maulid Nabi

SIDIKPOST–SMK AD DA-WAH peringati Hari Guru Nasional (HGN) sekaligus gelar acara maulid Nabi Muhammad SAW Senin (25/11/19).

SMK Ad Da’wah melalui program kerja ke siswaan yang sudah dirancang mengkolaborasikan dua kegiatan dalam satu kegiatan.
Dua macam perayaan yaitu peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW

Serangkaian acara diawali dengan pembacaan tahlil, tahmid dan doa kemudian pembacaan Maulid Nabi, serta dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an.
Acara juga dimeriahkan oleh perlombaan ceramah, acara Guru dan berbagai ragam lainnya.

Kepsek Ad Da’wah LF. Guntoro, S. Pd.I mengatakan tema yang diusung dalam peringatan Maulid Nabi ini adalah ” Meningkatkan Propesionalisme ngajar melalui peringatan hari guru dan peringatan maulid Nabi. Bagaimana kita tahu Nabi Muhammad adalah suri tauladan sekaligus guru bagi kita semua, oleh sebab itu momen peringatan maulid ini kita jadikan satu guru buat siswa – siswi kita dalam peringatan hari guru pada tahun ini.”tukas kepsek

Melalui hari guru para siswa- siswi memberikan kado istimewa dalam bentuk penilaian sebagai guru terpaporit dan terbaik lengkap dengan penghargaan yang sudah disiapkan para siswa SMK Ad Da’wah.

LF. Guntoro,S, Pd dalam hal ini menambahkan Untuk siswa – siswi agar semangat belajar, selamat kepada siswa -siswi Ad Da’wah dalam mengikuti pelajaran di sekolah, muda – mudahan kedepan lebih baik lagi.” tambah Lf.Guntoro

“Guru di kenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, jasa guru merupakan jasa yang besar karena menjadi guru sama saja menjadi orang tua kedua bagi murid – murid (Nisin).

 208 kali dilihat,  9 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: