Sen. Jul 6th, 2020
Advertisements

Poniman SH.,Calon Kepala Desa Jatimulya Menggelar Kampanye Damai JATIMULYA BERSATU

SIDIKPOST| Masa Kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019. Poniman SH.,Calon Kepala Desa Jatimulya Nomor Urut 1 Menggelar Kampanye Damai JATIMULYA BERSATU ,Pada Senin 25 November 2019 Jam 09:00 Wib s/d Selesai. Acara Kampanye Damai JATIMULYA BERSATU Tersebut Dihadiri Oleh Para Tim Sukses Poniman SH.,Beserta Para Kader Nomor Urut 1 Yang Berjumlah 300 Orang Dan 3000 Antusias Masyarakat Beserta Simpatisan JATIMULYA BERSATU Turut Serta Memeriahkan Kampanye Damai JATIMULYA BERSATU Yang Digelar Di Lapangan Blok HS Perumahan Duta Bandara Permai Rt 002/Rw 010 Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(25/11/19)

Dalam Rangka Kampanye Damai JATIMULYA BERSATU. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Poniman SH.,Calon Kepala Desa Jatimulya Beserta Istri Dan Turut Dihadiri Oleh Para Tim Sukses JATIMULYA BERSATU Diantaranya H.Havit, Maksum HG, H.Marhasan, Malkan Baow SH, H Agus, Roni Jalu, Eka, Jamal Dan Lain lainnya Serta Turut Hadir Para Kader Poniman SH., Nomor Urut 1 Yang Berjumlah 300 Orang Dan 3.000 Antusias Masyarakat Beserta Simpatisan JATIMULYA BERSATU. Selanjutnya Kampanye Damai Tersebut Turut Dihadiri Dengan Kekuatan PAM Gabungan TNI-POLRI Sebanyak 11 Anggota Personil.

Poniman SH.,Calon Kepala Desa Jatimulya Nomor Urut 1 Pada Saat Menggelar Kampanye Damai JATIMULYA BERSATU ,” Menyampaikan 9 Program Unggulan Poniman SH.,Diantaranya Tentang Pengurusan Administrasi Desa (KK, KTP) Gratis ,Pembuatan Pintu Air Dan Rumah Pompa, Pengadaan Mobil Siaga/Ambulance, Pembangunan Gedung Serba Guna Untuk Masyarakat Jatimulya, Pembangunan Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu), Mengaktifkan Kembali Organisasi Dan Kegiatan PKK/Karang Taruna, Menyediakan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA), Meningkatkan Keamanan Lingkungan Dan Di Setiap Blok Akan Dilengkapi Dengan CCTV Dan Alat Komunikasi HT Dan Selanjutnya Memberikan Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa “.

Poniman SH.,Calon Kepala Desa Jatimulya Nomor Urut 1 Menyampaikan ,” Ucapan Terima Kasih Kepada Tim Sukses Poniman SH., Beserta Para Kader Dan Juga Simpatisan Keluarga Besar JATIMULYA BERSATU Dan Saya Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Jatimulya Yang Telah Antusias Dalam Mengikuti Kampanye Damai JATIMULYA BERSATU Yang Di Gelar Di Lapangan Blok HS Perumahan Duta Bandara Permai Rt 002/Rw 010 Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

Kendy

 373 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: