Kam. Jul 9th, 2020
Advertisements

Kapolsek Cipondoh dan 3 Pilar Hadiri Gelaran Pengajian Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW

SIDIKPOST| TANGERANG – Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dan 3 Pilar Hadiri Gelaran Pengajian Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Kec. Cipondoh yang bertempat di lapangan Kantor Kec. Cipondoh kota Tangerang. Sabtu malam, (23/11/2019) pukul 19.30 WIB.

Hadir dalam gelaran tersebut, DRS. H SACHRUDIN (Wakil Walikota/Tng), USTD YUSUF MANSUR (Pimpinan Ponpes Darul Quran), RIZA RIDOLLOH (Camat Cipondoh), H. ASELIH (Ketua MUI Cipondoh), KOMPOL DONNI BAGUS WIBISONO. SE (Kapolsek Cipondoh), MAYOR BAMBANG EP (Danramil 01/Tng), AKP AGUS AK (Waka Polsek Cipondoh), IPTU H. ASWAD (Kanit Intel), Seluruh Staf Kecamata Cipondoh, Lurah se-kecamatan Cipondoh, Tokoh Agama/Ulama/RT/RW, dan Tamu Undangan lainnya.

Adapun sebagai Penanggung Jawab Acara, Bpk. Riza Ridolloh (Camat Cipondoh) dengan susunan acara diawali dengan Pembacaan doa, Hadroh, Pembacaan Ayat Suci Al quran, Santunan Anak Yatim, Sambutan – sambutan (Ketua MUI, 3 Pilar, Walkot Tng), Tausiah (Ust. Yusuf Mansur) dan diakhiri Doa Penutup.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cipondoh (Tiga Pilar), Kompol Donni Bagus Wibisono,SE menyampaikan sambutannya diatas mimbar. Beberapa hal yang disampaikan diantaranya mengungkapkan rasa syukur bisa menghadiri pengajian tersebut dan ucapan terima kasih telah diberi kehormatan untuk memberikan sambutan dihadapan Para Jamaah Pengajian Akbar. Yang paling utama yang disampaikannya yaitu selaku Kapolsek Cipondoh mohon doa restu dan dukungannya kepada semua lapisan warga masyarakat Cipondoh.

“ Semoga situasi Kamtibmas yang selama ini sudah aman dan kondusif tetap terjaga, tentunya dengan kerjasama antara Kepolisian, TNI, Pemerintah dan Masyarakat Cipondoh, dan juga semoga kami selalu Istiqomah dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, ” sebut kapolsek.

Diakhir sambutannya Kompol Donni mengajak para jamaah pengajian untuk mendengarkan tausiyah yang akan disampaikan Ustad. Yusuf Mansur dan setelah selesai saat pulang untuk berhati-hati di jalan dan mendoakan semoga selamat sampai rumah masing-masing.

Selanjutnya sambutan Wakil Walikota Tangerang, DRS. H Sacrudin mengatakan dalam hidup harus mempunyai bekal untuk mendapatkan keberkahan, juga menghimbau dan mengajak kepada orang tua serta seluruh jamaah yang hadir agar memasukkan anaknya ke pondok pesa ntren, meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta rukun di masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, dalam tausiah yang di sampaikan Ustad Yusuf Mansur tentang omongan impian mempengaruhi masa depan kita, bersyahadat dan mencari ilmu Syar’i yang sangat di wajibkan oleh agama bagi orang perorangan. Dengan Pendidikan yang terdiri dari dua macam yaitu pendidikan Islami yang bertujuan supaya menjadi orang yang taqwa dan mendapat ridho Alloh SWT) dan pendidikan kafiri hanya untuk mencari mengejar kehidupan di dunia saja. Orang yang bisa mengendalikan hawa nafsu akan selamat didunia dan akhirat.

Diakhir acara Kapolsek menyebutkan, selama kegiatan pengajian, Personil Polsek Cipondoh yang bersinergi dengan anggota Koramil 01/Tng dan Satgas pengamanan internal melaksanakan pengamanan dari awal kedatangan jamaah, acara inti tausiyah oleh Ustad Yusuf Mansur sampai dengan kepulangan seluruh jamaah

” Gelaran Pengajian Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di kec. Cipondoh secara keseluruhan selesai pukul 23.00 WIB dengan situasi Aman, Tertib, dan Kondusif dengan kuat Pam 15 Personil di bawah kendali Pimpinan Waka Polsek Cipondoh, AKP Agus, AK.,” pungkasnya. ( *).

 133 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: