Kam. Jul 9th, 2020
Advertisements

Kabid Humas Polda Banten, Edy : Saat Berlibur, Jangan Lupa Utamakan Keselamatan

SIDIKPOST| SERANG, BANTEN – Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi P S.I.K M.H menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya Provinsi Banten yang ingin melaksanakan liburan akhir pekan di sekitar Pantai, Pulau ataupun yang ingin berlibur melaksanakan olahraga menyelam agar tetap terus mengutamakan menjaga keselamatan diri sendiri.

Kepada awak media, Sabtu, (23/11/2019) Kabid Humas menghimbau kepada masyarakat yang ingin membawa keluarganya berlibur, supaya untuk mengutamakan keselamatan diri. Baik itu di perjalanan menuju lokasi liburan maupun saat melaksanakan liburan.

“Selamat berlibur berakhir pekan kepada saudara – saudaraku semuanya. Jangan lupa untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku. Bagi yang berlibur di lokasi pantai supaya harus memakai standart operasional dalam berlibur di Pantai,”tukas Edy.

Selanjutnya, Edy menjelaskan bagi yang ingin berliburnya menyelam, untuk dapat melengkapi perlengkapan menyelam sebelum melaksanakannya. Diantaranya Wetsuit (Baju Selam), Fin, Snorkel, Tabung dan Regulator, Bouyancy Convensator Device (BCD), Tank Valve, Oktovus, Deep Gauges, Weight Belt, Dive computer, senter, sarung tangan, Hook dan Peluit. Terakhir, jangan lupa pahami dulu ilmu tentang nyelam, sebelum laksanakan. (Ary/Bidhum)

 82 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: