Jum. Jul 3rd, 2020
Advertisements

jelang Masa Kampanye Pjs Kepala Desa Rawa Burung Gelar Bersih Bersih Lingkungan

SIDIKPOST| Bajuri Pjs.,Kepala Desa Rawa Burung Menjelang Kampanye Pilkades Desa Rawa Burung Tahun 2019, Melaksanakan Giat Bersih Bersih Lingkungan Di Wilayah Desa Rawa Burung, Pada Sabtu 23 November 2019 Jam 08:00 Wib s/d Selesai. Berlokasi Di Sepanjang Jln. Raya Bojong Renged Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(24/11/19)

Menjelang Masa Kampanye Pilkades Desa Rawa Burung Tahun 2019 ,Dalam Rangka Melaksanakan Kegiatan Bersih Bersih Agar Terciptanya Lingkungan Yang Bersih Di Wilayah Desa Rawa Burung. Acara Bersih Bersih Di Lingkungan Desa Rawa Burung Tersebut Turut Dihadiri Oleh Bajuri.,Pjs Kepala Desa Rawa Burung, Rw Jamal, Mandor Leman, Jahiyar Anggota BPD, Maryasan ST Ketua Panitia Pilkades, Mandor Jalu Dan Jepri Beserta Para Petugas Kebersihan Kecamatan Kosambi Beserta Warga Masyarakat Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Bajuri Pjs Kepala Desa Rawa Burung Menyampaikan ,” Bahwa Menjelang Masa Kampanye Pilkades Desa Rawa Burung Tahun 2019, Kami Melaksanakan Kegiatan Bersih Bersih Lingkungan Agar Terciptanya Lingkungan Bersih Di Wilayah Desa Rawa Burung Dan Saya Selaku Pjs Kepala Desa Rawa Burung Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Desa Rawa Burung Agar Membuang Sampah Pada Tempatnya Dan Menghimbau Agar Setiap Lingkungan Di Sepanjang Jalan Desa Rawa Burung Harus Bersih Dan Rapih Serta Bersih Dari Sampah Agar Terhindar Dari Penyakit Muntaber Dan Juga Demam Berdarah (DBD), Oleh Karena Itu Dalam Hal Bersih Bersih Sampah Agar Warga Masyarakat Desa Rawa Burung Dapat Saling Menjaga Kebersihan Dan Saling Menjaga Lingkungan Agar Tetap Bersih Dari Sampah. Karena Itu Semua Demi Kepentingan Warga Masyarakat Itu Sendiri Khususnya Bagi Warga Masyarakat Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

Bajuri Pjs.,Kepala Desa Rawa Burung Mengucapkan ” Terima Kasih Kepada Para Petugas Kebersihan Kecamatan Kosambi Yang Telah Membantu Membersihkan Sampah Sampah Di Sepanjang Jalan Di Wilayah Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

Kendy

 103 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: