Sen. Jul 6th, 2020
Advertisements

Pokdarkamtibmas Resmi Terbentuk dan Dibuka Oleh Kapolsek Neglasari

NEGLASARI – Pengurusan Pokdarkamtibmas Sektor Neglasari periode 2019 – 2021 resmi terbentuk setelah melalui tahap pemilihan yang diikuti oleh para anggota Pokdarkamtibmas berlokasi di aula Mapolsek Neglasari, Jalan Suryadarma RT 03, RW 07, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (21/11/19) malam.

Dalam sambutanya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, mengatakan, pihaknya sengaja mengundang warga Neglasari untuk pemilihan Ketua Pokdarkamtibmas disebabkan masa baktinya telah berakhir serta telah mengundurkan diri.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara Salim yang terpilih menjadi Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Neglasari periode 2019 – 2021. Semoga kita semakin bersinergi untuk menjaga kamtibmas wilayah Neglasari karena Pokdarkamtibmas adalah kepanjangan tangan kepolisian,” paparnya.

Menurut orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari tersebut, pemilihan Ketua Pokdarkamtibmas yang diadakan malam ini, merupakan tindaklanjut surat dari Pokdarkamtibmas Restro Tangerang Kota perihal penataan kembali Pokdarkamtibmas Sektor Neglasari.

“Diharapkan anggota Pokdarkamtibmas agar mendukung saudara Salim, agar Pokdarkamtibmas lebih eksis. Nanti Unit Binmas akan membuat database anggota Pokdarkamtibmas Sektor Neglasari, apabila warga yang datang mau menjadi anggota Pokdarkamtibmas silahkan mengisi daftar hadir,” tukasnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Pokdarkamtibmas Restro Tangerang Kota, Nanang Sutrisno mengatakan, proses pemilihan Ketua malam ini adalah menindaklanjuti surat pengunduran diri dari Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Neglasari.

Ia juga mengatakan, menyikapi pengunduran diri tersebut, pihaknya melayangkan surat kepada Kapolsek Neglasari dan direspon Kapolsek Neglasari dengan digelarnya kegiatan ini.

“Mari kita bersinergi dengan jajaran Polsek Neglasari. Saya mengucapkan selamat kepada Saudara Salim yang terpilih sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Neglasari periode 2019 – 2021, semoga bisa bersinergi dengan jajaran Polsek Neglasari,” ucapnya.

Terpantau hadir dalam kegiatan diantaranya, Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih. Kanit Binmas Iptu Sapuan, SH. Panit 1 Binmas Ipda Ismail. Sesepuh Pokdarkamtibmas Polsek Neglasari AKP (Purn) Sularjo. Para anggota Poldarkamtibmas.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari Bripka Rifa’i menambahkan, posisi Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Neglasari terpilih untuk periode 2019 – 2021 dipegang oleh Salim.

“Dalam pemilihan yang di ikuti seluruh anggota Pokdarkamtibmas Neglasari, saudara Salim mendapatkan 20 (dua puluh suara). sedangkan kandidat lainnya yakni saudara Indrawan Borek mendapatkan 10 (sepuluh) suara,” pungkasnya. ( *).

 208 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: