Sen. Des 9th, 2019
Advertisements

Petugas Kebersihan Kecamatan Kosambi Bersihkan Tumpukan Sampah Di jalan Salembaran

SIDIKPOST| Sunartim S.Pd.,Kasi Pemerintahan/ Sebagai Kepala Kebersihan Kecamatan Kosambi Beserta Nurdin Biler Sebagai Koordinator Lapangan Beserta 20 Orang Petugas Kebersihan Kecamatan Kosambi ,Pada Jum’at 15 November 2019 Jam 09:00 Wib s/d Selesai Dalam Rangka JUM’AT BERSIH Melaksanakan Pembersihan Tumpukan SAMPAH LIAR Di Jln. Salembaran (Telkom) Kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Dalam Rangka JUM’AT BERSIH, Para Petugas Kebersihan Kecamatan Kosambi, Melaksanakan Giat Pembersihan Tumpukan SAMPAH LIAR Di Jln. Salembaran (Telkom), Kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi. Dan Giat Tersebut Turut Dihadiri Oleh Sunartim S.Pd.,Kasi Pemerintahan/ Sebagai Kepala Kebersihan Kecamatan Kosambi, Nurdin Biler Sebagai Koordinator Lapangan Dan Usman Jepri Sebagai Supir Armada Beserta 20 Orang Petugas Kebersihan Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Di tempat terpisah Nurdin Biler Sebagai Koordinator Lapangan Mengatakan Bahwa Saat Ini Sedang Dilakukan Pembersihan SAMPAH LIAR Yang Menumpuk Di Jln. Salembaran (Telkom) Agar Terlihat Kebersihannya Dan Selain Itu ,Agar Warga Masyarakat Sekitar (Umumnya) Dapat Merasa Nyaman Pada Saat Melintas Di Wilayah Tersebut ,Khususnya Di Jln. Salembaran (Telkom) Kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi. Selanjutnya Tumpukan SAMPAH LIAR Yang Berada Di Jln.Salembaran (Telkom) Kemudian Dinaikan Ke Mobil Angkutan Sampah Dan Selanjutnya Di Buang Ke TPA Mauk Jatiwaringin Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang .( (17/11/19)

Sunartim S.Pd.,Kasi Pemerintahan/Sebagai Kepala Kebersihan Kecamatan Kosambi Menyampaikan Bahwa ,” Sesuai Dengan Instruksi Drs.H.Toni Rustoni Camat Kosambi Menugaskan Saya Selaku Kasi Pemerintahan /Sebagai Kepala Kebersihan Kecamatan Kosambi. Dalam Rangka Melaksanakan Giat Kebersihan JUM’AT BERSIH Di Wilayah Kecamatan Kosambi ,Salah Satunya Dilaksanakannya Kegiatan Tersebut, Setiap Hari Jum’at Yakni Meminimalisir Sampah Sampah Liar Yang Berada Di Jalan Jalan Protokol Khususnya Yang Berada Di Wilayah Kecamatan Kosambi Agar Dapat Terciptanya Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah “.

Kendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: