Sen. Jul 6th, 2020
Advertisements

MI TAMMAS Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SIDIKPOST| Yayasan Daarul Ulum Al Manar sekolah Madrasah Ibtidaiyah TAMMAS peringati maulid Nabi Muhammad SAW.dengan mengangkat tema” Meningkatkan Kecintaan Terhadap Rasulullah Dengan Suri Tauladan Yang Baik ,Kamis (14/11/19)

Acara tersebut dilaksanakan dihalaman gedung sekolah Mi TAMMAS yang dimulai dengan pembacaan Do’a oleh Ustadz Marhadi, pembacaan kalam ilahi oleh Indah dan Nana dari siswa kelas 6 serta menampilkan tim Hadroh dari SMK Hamka, tari cinday Irene kelas 1 dan menampilkan acara yang bernuansa islami lainya.

Kepala yayasan MI TAMMAS H.Sudrajat.S,Ag, M,Pd dalam sambutanya menyampaikan, Rasa terimakasih kepada para guru dan orang tua murid atas terlaksananya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. dan lebih meningkatkan ketertiban siswa dalam bersekolah.” tukas yayasan.

Dalam kesempatan tersebut ” nurhayati selaku kepala sekolah MI TAMMAS mengatakan, persiapan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW , tidak begitu lama hanya dua minggu, karena dengan sederhana saja.
Rencananya ingin mengadakannya secara besar – besaran tapi karena keterbatasan, jadi hanya kerjasama antara MI dan RA .
Harapan para guru agar lebih baik kesejahteraannya dan bisa terpenuhi jadi apabila ada kegiatan berjalan lebih baik lagi.

Dengan pembiasaan setiap harinya para siswa membaca surat – surat pendek, hapalan, Shalat duha dan Shalat Dzuhur berjamaah karena siswa pulang jam.13.30.

Dan untuk prestasi siswi Mi TAMMAS ditahun 2018 meraih juara 1 tingkat Jakarta Barat lomba gerak jalan putri.”pungkas kepsek Nurhayati

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para guru , Undangan, wali murid MI dan siswa RA, beserta orang tua murid. Kegiatan yang terkesan sederhana tapi berjalan penuh hidmat.( NisiN )

 109 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: