Sen. Jul 6th, 2020
Advertisements

KETUA PG JALASENASTRI KOLINLAMIL KUNJUNGI PAUD BINAAN

SIDIKPOST|Jakarta, 14 November 2019 ———– Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), di bawah pimpinan Ketua Gabungan Ny. Ahmadi Heri Purwono, Kamis (14/11), mengadakan kunjungan ketiga tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) binaan Jalasenastri Kolinlamil di Cilincing, dan Koja, Jakarta Utara. Ketiga sekolah untuk anak usia dini tersebut diantaranya PAUD Tunas Bahari, PAUD Hiu, dan PAUD Bintang Cakrawala yang berlokasi di Komplek TNI Angkatan Laut Dewa Ruci, Cilincing, dan Kelurahan Lagoa, Koja.
Kunjungan ini dimaksudkan untuk meninjau kegiatan yang dilaksanakan PAUD yang berada di bawah pembinaan PG Jalasenastri Kolinlamil, serta untuk melihat dari dekat aktivitas yang dilaksanakan dalam memberikan pelayanan kepada anak-anak di kawasan tersebut.
Pada kegiatan tersebut Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Ahmadi Heri Purwono didampingi segenap pengurus, diantaranya Wakil Ketua Ny. Anna Dwika dan Kasi Budaya Ny. May Franky serta Pabinhar Jalasenastri Kolinlamil Letda Laut (P/W) Yuliska.
Dalam kesempatan itu pula, Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil meninjau sarana dan prasarana yang ada di PAUD binaan Kolinlamil tersebut, dan menyampaikan kepada para guru dan pengurusnya untuk dapat menjalankan amanat membimbing anak-anak PAUD. Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil pada kesempatan ini menyatakan akan terus berkomitmen membantu untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan yang ada di sokolah tersebut tegas Ny. Ahmadi Heri Purwono. (Dispen Kolinlamil)

 145 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: