Kam. Jul 9th, 2020
Advertisements

Coling Sistem, Kapolsek Cipondoh Sambangi Tokoh Agama

SIDIKPOST| Tangerang – Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Sambang kepada Tokoh Agama (Toga) Bpk. Turidi dalam Rangka Rencana Pelaksanaan Tabligh Akbar di Mesjid Al Ikhlas kel. Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang. Selasa malam, (12/11/2019) pukul 19.00 WIB.

“ Kegiatan tersebut merupakan Program Cooling System dengan melakukan Silaturahmi dan Sambang serta memperkenalkan diri sebagai kapolsek Cipondoh yang baru kepada seluruh elemen masyarakat agar turut berperan aktif dalam upaya menciptkan situasi aman dan kondusif,” ungkap kapolsek.

“ Hal tersebut merupakan implementasi dan Atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi melalui Kapolsek Cipondoh Kompol Donni Bagus Wibisono, SE agar semua personil Polsek Cipondoh dapat melakukan Sambang dan Bersilaturahmi sehingga dapat mengambil hati Warga Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda sehingga dengan terjadi sinergi antara POLRI dan seluruh lapisan masyarakat,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, Tokoh Agama,Bpk. Turidi mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bpk. Kapolsek Cipondoh sehingga bisa bersilaturahmi dan memperkenalkan diri,serta membahas keamanan terkait rencana pelaksanaan Tabligh Akbar di Cipondoh, terimakasih juga atas pesan serta himbauan Bpk. kapolsek Cipondoh, kami akan selalu berkoodinasi dan bersinergi dengan kepolisian Polsek Cipondoh untuk menjaga lingkungan warga masyarakat tetap aman dan kondusif.

“ Terima-kasih atas kunjungan dan Silaturahmi Bpk. Kapolsek yang penuh keakraban ini, kami akan selalu berkoodinasi dan bersinergi dengan kepolisian Polsek Cipondoh untuk menjaga lingkungan di warga masyarakat tetap aman dan kondusif,” tuturnya. ( Humas).

 97 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: