Kam. Jul 9th, 2020
Advertisements

MTSN 8 Jakarta Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SIDIKPOST| Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 jakarta peringati Maulid Nabi Muhammad SWT, dengan mengangkat tema” Tingkatkan keimanan dan Rasa cinta kepada Allah dan Rasulullah SAW, pada kamis (7/11/19).

Acara tersebut diisi dengan tausia bersama Habib Husein bin Ja’far Al Hadad dan ustadz Abdu Rizal Azhar serta diirigin oleh tim Hadrroh siswa siswi M Ts N 8 jakarta. para siswa sangat hikmad mengikuti kegiatan tersebut

Kepala M Ts N 8 Jakarta, Anwar Fikri,S.Ag, MM dalam sambutanya mengatakan,peringatan dalam rangka mengambil pelajaran, bukan memperingati seperti ulang tahun Nyanyi – nyanyi, joged – joged bukan.tapi bagaimana kita mengingat mengambil inspirasi dan Rasulullah SAW adalah sumber segala aspirasi,sumber kebaikan disisinya umat islam dan bagi sumpah umat.

Maka kegiatan ini jadi bukan sekedar Nyanyi – nyanyi aja, bukan sekedar Ngaji pateha, yasin saja dan bukan membaca Tasbih tahlil saja.Tapi kita ambil aspirasi menyaring ruh – ruh semangat Rasulullah kepada diri kita.
Semoga pada hari ini kita dapat mengambil inspirasi tersebut.”tandas Kepsek

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ahmad Mulyadi selaku Kaur TU M , para wakil M Ts N 8, para guru dan para karyawan sekolah serta siswa – siswi kelas 7 , kelas 8 dan wabil khusus siswa kelas 9 M Ts N 8 Jakarta semuanya bisa hadir.( NISIN )

 97 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: