25 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Kota Tangerang – Melalui Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2019, Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH, mengajak para pemuda – pemudi untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan di NKRI tercinta ini dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika berlandaskan Pancasila.

Hal tersebut, Ia sampaikan ketika memberikan sambuatan dalam peringatan hari ‘Sumpah Pemuda’ yang diadakan oleh wadah lomunitas se-Kota Tangerang bernama Look At Me (LAM) di pelataran Parkir Aeropolis, Jalan Suryadharma, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (27/10/19).

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini berharap kegiatan yang diadakan oleh LAM ini dapat terus berkelanjutan untuk kemajuan Kota Tangerang kedepan.

“Menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Metro Tangerang Kota KBP Abdul Karim SIK, MSi yang tidak dapat menghadiri kegiatan ini, karena ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Pemuda Dispora Kota Tangerang Ahmad Suhaeli menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang diadakan oleh LAM. Ia berpesan, jangan hanya fokus pada komunitas sendiri. Namun dapat memberi kiprah dari kota Tangerang untuk Indonesia.

“Kita berikan dan tunjukan,.pemuda kota kreatifitas dan bisa memberikan solusi dalam pembangunan di kota Tangerang . Pembinaan pemuda bukan hanya pemerintah tapi seluruh unsur dari masyarakat, maka sinergitas satu dengan lainnya,” tukasnya.

Masih ditempat yang sama, hal senada dipaparkan oleh pimpinan Project Aeropolis, Toton Lafonase yang juga memberikan apresiasi terhadap LAM yang telah mengadakan sebuah kegiatan positif di area perusahaan yang Ia pimpin tersebut.

“Kami sangat senang terselenggara acara disini dan jika perlu segala dukungan penuh dari kami. Mudah-mudahan acara bisa berjalan terus dan komunitas jalin persatuan dengan baik,” tandasnya.

Diketahui, rangkaian kegiatan yang di isi dengan penampilan Tari Reog dan Tari Papua dan penampilan komunitas serta diskusi antar komunitas ini, dihadiri oleh Ketua LAM kota Tangerang Imam Maulana. Ketua FKP Kota Tangerang, Oktavia Djiah. Panit Binmas Polsek Neglasari, Ipda Ismail dan ratusan anggota Komunitas Se – Kota Tangerang.( SS).

%d blogger menyukai ini: