Lewat ke baris perkakas
11 Agustus 2020

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Menyambut Dan Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI Ke 74 Tahun 2019 ,Pada Selasa 13 Agustus 2019 Jam 15:00 Wib ,Dedy Apriadi Kepala Desa Kampung Besar Menghadiri Acara Final Kompetisi Sepakbola U 20 Tingkat Kecamatan Teluknaga. Bertempat Di Lapangan Stadion Mini Kampung Besar Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga Kab. Tangerang.(13/08/19)

Acara Final Kompetisi Sepakbola U 20 Tingkat Kecamatan Teluknaga Tahun 2019 Tersebut Diawali Dengan Pertandingan Final Kompetisi Sepakbola U 20 Antara Tim Kesebelasan Sepakbola Desa Kampung Besar Vs Tim Kesebelasan Sepakbola Desa Pangkalan Dan Pertandingan Final Kompetisi Sepakbola U 20 Tersebut ,Berhasil Dimenangkan Oleh Tim Kesebelasan Sepakbola Desa Kampung Besar Dengan Skor Pertandingan 1 – 0 .Dan Selanjutnya Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Dedy Apriadi Kepala Desa Kampung Besar Dan Dihadiri Juga Oleh H Jarkoni Ketua Panitia Kompetisi Sepakbola U 20 Tingkat Kecamatan Teluknaga, Filian Koswara Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Beserta Fiqri Ketua Karang Taruna Dan Zaenal /Revi, Fauzi/Ozi Dan Sarnuji/Geboy Pelatih Tim Kesebelasan Sepakbola Desa Kampung Besar Dan Turut Hadir Iptu Sunyata Kanit Patroli Polsek Teluknaga Beserta Aiptu Yanto Alex, Aiptu Ruslan, Bripka Willy Anggota Patroli Polsek Teluknaga Dan Turut Dihadiri Oleh Tim All Star Persinaga Beserta Para Pendukung Tim Kesebelasan Sepakbola Desa Kampung Besar Dan Para Pendukung Tim Kesebelasan Sepakbola Desa Pangkalan Beserta Para Penonton Yang Berada Di Sekitar Kecamatan Teluknaga Kab. Tangerang.

Dedy Apriadi Kepala Desa Kampung Besar ” Memberikan Apresiasi Dan Juga Mengucapkan Kebanggaan Kepada Tim Sepakbola Desa Kampung Besar Yang Telah Memenangkan Pertandingan Final Kompetisi Sepakbola U 20 Dengan Skor 1 – 0. Dan Sukses Selalu Serta Raih Prestasi Di Kompetisi Final Sepakbola U 20 Tingkat Kecamatan Teluknaga ,Dan Tetap Semangat Serta Jaga Kebersamaan Dan Pantang Menyerah …. !!! “Maju Terus Desa Kita Tercinta , Desa Kampung Besar “. Selanjutnya Dalam Rangka Menyambut Dan Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019. Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Para Panitia Kompetisi Sepakbola U 20 Tingkat Kecamatan Teluknaga Yang Telah Menyelenggarakan Acara Kompetisi Sepakbola U 20 Tingkat Kecamatan Teluknaga Di Stadion Mini Kampung Besar Kecamatan Teluknaga ,”Semoga Kita Bisa Melihat Para Generasi Muda Yang Berbakat Dan Berpotensi Dalam Bidang Olahraga Sepakbola Di Acara Kompetisi Sepakbola U 20 Tingkat Kecamatan Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: