Ming. Agu 18th, 2019
Advertisements

LPJ Akhir Masa Jabatan Kepala Desa Periode 2013-2019 Diterima Oleh BPD Dan Masyarakat Desa Belimbing

SIDIKPOST|H Maskota .HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing Melaksanakan Kegiatan Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan Kepala Desa Periode 2013 – 2019 ,Pada Rabu 10 Juli 2019 Jam 09:00 Wib s/d Jam 12:00 Wib. Bertempat Di Aula Luar Kantor Kepala Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(11/07/19)

Dalam Rangka Kegiatan Acara Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan Kepala Desa Periode 2013 – 2019. Turut Dihadiri Oleh H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing, Sekdes Desa Belimbing, Didi Sukarnadi Staf Desa Belimbing, Herman Herawan Ketua BPD Desa Belimbing (Baru) Dan Turut Dihadiri Oleh Dra Hj Dwi Agustin. Spd.I Ketua BPD Desa Belimbing (Lama) Dan H Simin S Mantan Kepala Desa Belimbing Periode 1987 – 1998, Ustad Suro Suharto Pembawa Acara/MC, Benny Benteng Hjs Ketua PAC PP Kosambi Beserta Anggota, Ketua Karang Taruna Desa Belimbing Beserta Anggota, Ketua LPM Desa Belimbing Beserta Anggota, Ketua MUI Desa Belimbing Beserta Anggota, Para Kasi Dan Staf Desa Belimbing Beserta Rt/Rw Dan Mandor Se Desa Belimbing Dan Juga Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda Beserta Warga Masyarakat Desa Belimbing.

H Maskota. HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing ,Pada Saat Sambutan Menyampaikan “Puji Dan Syukur Kehadirat Allah SWT ,Karna Atas Nama Kuasanya Telah Menciptakan Manusia Sebagai Pemimpin Di Alam Semesta Ini ,Serta Atas Rahmat Dan Karunia-Nya Pula Sehingga Kami Dapat Menyusun Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan Kepala Desa Belimbing Periode 2013 – 2019. Dan Laporan Ini Kami Susun Dengan Maksud Sebagai Laporan Kepala Desa Kepada BPD Dan Masyarakat Di Bidang Pemerintahan Desa ,Bidang Pembangunan Desa, Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat ,Yang Diselenggarakan Periode 2013 – 2019. Disamping Itu, Laporan Pertanggung Jawaban Ini Diharapkan Dapat Berguna Dan Bermanfaat Bagi Yang Membutuhkan Informasi Serta Sarana Evaluasi Di Masa Jabatan Kepala Desa Untuk Pelaksanaan Tugas Kepala Desa Yang Akan Datang. Kami Sadari Sepenuhnya Bahwa Kami Tidak Mungkin Mampu Berbuat Apa Apa Tanpa Bantuan Dan Dukungan Dari Segenap Komponen Warga Masyarakat Yang Ada Di Desa Belimbing. Begitupun Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan (LPJ AMJ) Kepala Desa Belimbing Periode 2013 – 2019 Ini Juga Tidak Mungkin Dapat Berjalan Dan Terlaksana Tanpa Peran Serta Dari Semua Pihak. Oleh Karena Itu Ucapan Terimakasih Serta Penghargaan Yang Setinggi Tingginya Kami Haturkan Kepada Semua Pihak ,Baik Langsung Maupun Tidak Langsung ,Sehingga Proses Pembuatan Dan Pelaksanaan Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan (LPJ AMJ) Kepala Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Ini Dapat Kami Selesaikan Tepat Pada Waktunya. Selanjutnya Semoga Allah SWT Yang Maha Kuasa Senantiasa Melimpahkan Petunjuk Dan Bimbingan-Nya Kepada Kita Semua Dalam Mewujudkan Rencana, Harapan Dan Keinginan Meraih Kemajuan Dan Perkembangan Yang Lebih Baik Dihari Hari Selanjutnya, Amin “.

Herman Herawan Ketua BPD Desa Belimbing ,Pada Saat Sambutan Menyampaikan Bahwa ,”Berdasarkan Pertimbangan Yang Cukup Rasional ,Kami Menyatakan Bahwa Menerima Hasil Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan Kepala Desa Belimbing Periode 2013 – 2019 Dan Kepada Kepala Desa Yang Terhormat ,Sekali Lagi Saya Ucapkan Terimakasih Dan Penghargaan Yang Setinggi Tingginya Kepada Kepala Desa Belimbing Atas Keberhasilan Yang Sudah Diraih Selama Ini Dan Apabila Dalam Penyampaian Ini Terdapat Hal Hal Yang Tidak Berkenan Dihati Kepala Desa ,Baik Yang Sengaja Maupun Yang Tidak Disengaja Maka Kami Atas Nama Kelembagaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Belimbing Meminta Maaf Yang Sebesar Besarnya Karena Ini Semua Merupakan Kritikan Sekaligus Masukan Yang Sifatnya Membangun Dalam Upaya Perbaikan Kedepan Demi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat Secara Umum. Demikianlah Keputusan Akhir Badan Permusyawaratan Desa Ini Kami Sampaikan Dan Saya Ucapkan Terima Kasih Atas Perhatiannya Dan Mohon Maaf Atas Segala Kekurangannya “.

Kendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: