Ming. Agu 18th, 2019
Advertisements

HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolsek Neglasari Hadiri Upacara Di Makodim 0506 Tangerang

Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 pada tahun 2019 ini yang dilangsungkan di halaman Makodim 0506 Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kelurahan Sukasari Kecamatab dan Kota Tangerang, Rabu (10/7/19).

Seusai kegiatan, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, mengatakan, dalam upacara HUT POLRI ke 73 pada tahun 2019 ini diikuti pasukan gabungan TNI – POLRI dengan Inspektur upacara, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi.

Dan dihadiri Kasubag Bin Ops, Kompol. Krismi Widodo, SH. Kolonel Inf Tri Budi Utomo (Danrem Wijaya Krama). Letkol Inf Faisol Izzudin Karimi (Dandim 0506 Tangerang), para PJU Polres Metro Tangerang Kota, para PJU Kodim 0506 Tng, para Kapolsek jajaran Polres Metro Tangerang, para Danramil jajaran Kodim 0506 Tangerang.

“Dalam upacara HUT Bhayangkara, Bapak Kapolrestro Tangerang Kora membacakan amanat presiden Republik Indonesia. Seusai upacara kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan berakhir dengan nuansa kebersamaan dalam bingkai sinergitas TNI-POLRI di bumi Cisadane,” terang perwira Polri asal Bumi Sumatera bagian utara itu, ke Wartawan. ( Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: