Ming. Agu 18th, 2019
Advertisements

Lanal Dabo Singkep SAR Korban Kapal Tenggelam Di Perairan Pulau Bakung

SIDIKPOST| Dabo Singkep, 8 Juli 2019,– Prajurit Lanal Dabo Singkep menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan laut yang menimpa kapal nelayan saat sedang mencari ikan di Perairan Pulau Bakung, Minggu (7/7).

Menindaklanjuti informasi tersebut, Prajurit Lanal Dabo Singkep dengan menggunakan Patkamla Kula Gaung berangkat dari Posbinpotmar Sungai Buluh menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan pencarian terhadap korban yang dilaporkan tenggelam dan hilang di Perairan Pulau Bakung akibat perahunya tersambar petir.

Dari hasil pencarian terhadap korban, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Lanal Dabo Singkep, Basarnas, dan Warga berhasil menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia pada koordinat 00° 23’ 887’’ S – 104° 22’ 645” E. Selanjutnya korban dievakuasi menggunakan Kapal Basarnas menuju ke Penubah untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka di Pulau Lipan.

Adapun identitas korban atas nama Juran, Umur 60 tahun, Jenis Kelamin Laki-laki, Pekerjaan Nelayan, Alamat Pulau Lipan Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: