Ming. Agu 18th, 2019
Advertisements

Sinergitas Tiga Pilar, Kapolres Kukar Pimpin Baksos Pasca Banjir Di Tenggarong

SIDIKPOST| KUKAR – Anggota Polres Kukar memiliki kegiatan Bakti Sosial di lingkungan masyarakat yang dilaksanakan pasca banjir di wilayah kota Tenggarong, dan kali ini kegiatan dilakukan dengan melaksanakan gotong royong membersihkan lokasi-lokasi yang terkena dampak dari banjir, pada Jum’at (14/06/2019).

Kegiatan ini merupakan Sinegritas TNI, Polri dan Pemda Kab. Kukar dalam rangka bakti sosial menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, Bupati Kukar Edi Damansyah, Dandim 0906/TGR Letkol Czi bayu Kurniawan, Sekda Kukar Sunggono, dan anggota Polres Kukar serta dinas terkait.

Seluruh yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini membersihkan sampah hingga ke parit-parit yang sempat mengalami penumpukan sampah dan tanah yang di bawa banjir. Dilengkapi peralatan kebersihan semua bekerjasama mengumpulkan sampah.

Tim kebersihan juga telah menyiapkan armada untuk mengangkut sampah yang berhasil dikumpulkan. “Sinegisitas antar lembaga bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan, selain meningkatkan hubungan baik juga menambah kekompakan,” ujar Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar.

Kegiatan yang dilakukan juga dekat dengan masyarakat, sehingga warga merasa mendapat perhatian dari para pejabat daerah, bahwa keberadaan mereka adalah bekerja untuk melayani masyarakat. ( Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: