Ming. Agu 18th, 2019
Advertisements

SMPN 22 Tamansari Jakarta Gelar Pelepasan Siswa

Jakarta – Sekolah SMP Negeri 22 Jakarta menggelar acara pelepasan 213 siswa- siswi kelas 9 angkatan 2018/2019, kegiatan yang digelar di Aula Gedung cagar budaya SMP 22 jakarta,Jln.Jembatan batu no.74 Rt.2/ Rw.5,Kelurahan pinangsia, Kecamatan Taman sari jakarta barat, Jum’at (14/06/19) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Komite sekolah, orang tua murid, 35 orang guru, pengawas SMPN 22 kecamatan tamansari serta para Siswa dan undangan.

Ketua panitia acara, Yusup Ependi,S.Pd, berterima kasih kepada para orang tua murid dan para undangan yang hadir .

“Alhamdulillah walau kegiatan pelepasan ini secara sederhana, kita masih bisa mengadakan acara pelepasan siswa kelas 9 dan kita doakan lulus 100 persen,” ungkapnya.

Sementara itu, kepala SMP Negeri 22 jakarta,Henny Purnamasari,S.Pd
menargetkan lulus 100 persen siswa – siswinya yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK) tahun ini.

Kepala sekolah juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua murid yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini.
terima kasih kepada siswa – siswi karena tahun ini prestasi SMP Negeri 22 meningkat dari semua mata pelajaran, terutama untuk matematika nilainya jauh naik sampai 11 digit rata – rata dari matematika.

Terima kasih juga kepada guru – gurunya yang telah bekerja keras dalam memberikan pendalaman materi dan perioritas agar lebih meningkat lagi di bidang akademiknya.
Memang sebagian besar siswa – siswi SMP 22 tinggal di daerah kumuh dan untuk belajarnya juga agak susah di rumah,namun dengan begitu tetap semangat dan tangguh sesuai tema ” Melahirkan Generasi Milenial Yang Tangguh dan Berbudi Pekerti luhur.”tekas Hanny kepsek SMP 22 jakarta.

Acara pelepasan ini diawali dengan Menyanyikan lagu indonesia raya di pandu oleh Hj.Ratningsih,S.Pd,dan hiburan tari -tarian,Marawis,paduan suara kelas 9 Hymne guru dan terimakasih guruku,hiburan nyanyi dari guru – guru SMP 22, prosesi pengalungan Medali siswa – siswi kelas 9 dan pengumuman siswa berprestasi dilanjutkan poto bersama kegiatan pelepasan siswa SMP Negeri 22 selesan dengan doa bersama. ( Nisin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: