Sen. Sep 16th, 2019
Advertisements

Jelang Sidang Pemilu Di MK,Kapolsek Neglasari Pimpin Apel Antisipasi PHPU

SIDIKPOST| Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi adanya pergerakan massa yang menuju ke gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang perdana perselisihan hasil pemilihan umum 2019, apara kepolisian di Kotamadya Tangerang nampak mensiagakan personelnya.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota yang mengawali pengamanan dengan menggelar ‘Apel Siaga Antisipasi  Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019’ yang berlangsung di Mapolsek Neglasari, Jalan Suryadarma Kelurahan & Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, Jum’at (14/6/19) Pagi.

Apel nampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, dan diikuti oleh Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih. Kanit Samapta AKP Maryana. Kanit Binmas Iptu Sapuan, SH, Kanit Lantas IPTU Tursino, Kanit Intelkam IPTU Hadi Subroto. Panit Binmas IPDA Ismail. Panit Samapta IPDA Mar ‘ ali, Ps Kanit Provos Aiptu Daryono dan 35 personel Polsek Neglasari.

Dalam arahan pada apel tersebut, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, menyatakan bahwa saat ini status jajaran Polda Metro Jaya siaga 1 (satu), karena hari ini sidang sengketa hasil Pemilu 2019 dimulai di MK dan jajaran di kewilayahan mengimbangi dan antisipasi.

“Sebagai kesiapan kita, maka dilaksanakan apel kesiapan yang waktu apelnya lebih awal. Agar pada saat pengamanan, agar diantisipasi adanya pergerakan massa, apabila ada agar diarahkan untuk kembali saja. Karena di area MK tidak boleh ada Unra,” paparnya.

“Untuk anggota agar monitor alat komunikasi HT maupun HP, terkait perkembangan situasi di MK Jakpus. Apabila nanti ada pergerakan massa di wilayah kita, agar Padal segera koordinasi dengan saya selaku Kapam Obyek,” pungkasnya. ( Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: